Sabtu, 30 Juni 2012

Wanita Favoritkan Gaya Foreplay ( Bermesraan di sofa )


Zona Malam -FOREPLAY kerap menjadi jalan untuk meningkatkan gairah saat bercinta. Jika ingin memanjakannya, lakukan gerakan foreplay ini dan membuatnya bergairah.

Dalam ritual bercinta, setiap pasangan memiliki kebiasan masing-masing. Ada yang memilih untuk langsung menuju ke menu utama, ada pula yang memilih untuk melewati foreplay terlebih dahulu. Sesi foreplay sendiri merupakan pemanasan yang dilakukan agar saat bercinta semakin menggebu-gebu.

Ingin tahu apa gerakan foreplay favorit wanita? Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Askmen.

Bermesraan di sofa


Melakukan sesi ciuman dan bermesraan di sofa dapat membawa Anda kembali ke masa-masa remaja saat Anda sedang bergejolak dan gemar berpetualang. Bermesraan di sofa dapat menghilangkan ketegangan bagi wanita sebelum bercinta. Wanita tidak saja merasa rileks dan menikmati momen tersebut, tapi juga semakin bergairah. Pada dasarnya, wanita senang untuk digoda. Jadi, berlama-lamalah menikmati kemesraan tersebut sebelum beralih ke kamar tidur. Dia tentu akan merasa sangat bergairah dan menginginkan Anda lebih dari sebelumnya.

Peraturan: Gunakan skill yang Anda dapatkan di sekolah. Meski tanpa seks, cara ini menjadi cara terbaik untuk membuat seseorang merasa bergairah. Ada sebuah kepuasan yang dapat dirasakan saat mengingat kembali masa-masa seperti di sekolah. Gunakanlah beberapa lapis busana untuk menciptakan sensasi yang berbeda. Bermainlah dengan pakaian, cara membukanya satu persatu dalam waktu yang lama. Hal ini dapat membuka kegiatan foreplay menjadi semakin seksi.

Spontan

Jika biasanya Anda telah memersiapkan diri untuk bercinta, kali ini ubahlah metodenya. Cobalah untuk mengambil risiko dengan menggodanya di tempat umun. Anda dapat menyentuh bagian payudara pasangan kala menonton film di bioskop, atau memberi sentuhan pada bokongnya saat makan malam.

Peraturan: Setop! Biarkan dia menunggu dan menanti gerakan Anda selanjutnya. Biarkan dia merasakan sensai tarik ulur yang Anda berikan. Berikan ia sentuhan yang menggairahkan, kemudian lepaskanlah dan biarkan dia yang menghampiri Anda. Triknya ialah membuatnya menginginkan sesuatu yang dia tahu tidak dapat dilakukannya sekarang juga. Saat Anda tiba di sebuah tempat yang memungkinkan untuk bercinta, dia akan melucuti pakaian Anda seperti wanita yang liar.

 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan