Jumat, 29 Juni 2012

Sorak Fans Italia Bikin Buffon Sulit Tidur


Zona Malam - Kiper Italia, Gianluigi Buffon mengaku sempat tidak bisa tidur di malam sebelum duel Italia menghadapi Jerman di semifinal Kamis lalu. Itu tidak terlepas dari sorak suporter Italia yang membuatnya bertahan tidak memejamkan mata sepanjang malam.

Buffon mengakui, bukannya melakukan persiapan pekerjaan rumah yang diperlukan menjelang duel. dirinya memilih menghabiskan malam dengan menyaksikan rekaman aksi fans Italia merayakan kemenangan Italia atas Inggris di perempat final lewat youtube.

"Kemarin malam saya tidak tidur, tetapi tidak untuk mempelajari striker Jerman melainkan melihat video di YouTube tentang fans Italia yang merayakan kemenangan kami atas Inggris di perempatfinal," kata Buffon seperti dilansir Soccerway, Sabtu, 30 Juni 2012.

Menurutnya hal itu mengilhami dirinya untuk tampil ngotot memetik kemenangan di laga nanti. Dan ternyata Italia berhasil menumbangkan Jerman dengan skor 2-1. Buffon sendiri di laga itu tampil cukup gemilang dengan mementahkan sejumlah peluang emas Jerman.

Namun, kiper Juventus itu tidak sepenuhnya senang dengan kemenangan tersebut. Dia menilai rekan-rekannya di lini depan masih belum bisa memaksimalkan peluang yang ada.

"Saya kecewa karena kami kehilangan terlalu banyak peluang dan kami menjadikan pertandingan yang seharusnya mampu kami menangi dengan mudah menjadi sulit," tandasnya.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan