Rabu, 27 Juni 2012

Rekor Buruk Ronaldo Saat Bertemu Spanyol


Zona Malam - Jelang pertemuan Portugal VS Spanyol dini hari nanti psy war antara ke dua tim terjadi. Ronaldo pernah mengatakan "Pemain spanyol lebih banyak bukan pemain asli spanyol" pernyataan tersebut telontar karena rata-rata pemain Spanyol di dominasi tim Barcelona.

David silva juga menyatakan "Andres Iniesta lebih baik di banding Ronaldo maupun Messi" silva tidak memiliki kedekatan sama Ronaldo dan Messi, namun Andres Iniesta adalah rekannya bersama tim Spanyol.

Dua pertandingan terakhir Ronaldo menjalani pertandingan Fantastis, 2 Gol mampu di sarangkan ke gawang belanda dan 1 gol disarangkan ke gawang Rep. Ceko dan membawa portugal ke Semi final untuk berhadapan dengan Spanyol.

2 pertandingan terakhir Ronaldo menjadi Mimpi Buruk lawannya dengan penampilannya yang atraktif dan terus menekan, Namun Ronaldo mempunyai rekor buruk ketika berhadapan dengan Spanyol.

Ronaldo belum pernah merobek gawang Spanyol maupun Iker Casillas. Saat Euro 2004 Portuga menang 1-0 dan gol di ciptakan Nuno Gomes. pada Piala Dunia 2012 Spanyol unggul 1-0 atas Portugal. Ketika Spanyol kalah 4-0 yang sekaligus menjadi rekor kekalahan terbesar Spanyol Ronaldo juga tidak mampu mencetak gol ke gawang tim Matador.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan