Rabu, 27 Juni 2012

Cemburu Buta "Seorang Profesor Melumat Bibir Istri Hingga Hancur"


Zona Malam - Cemburu kerap tersulut saat mendengar atau menjumpai pasangan dekat dengan wanita atau pria lain. Munculnya rasa iri bercampur amarah ini rentan memancing pertikaian yang berujung tragis.

Seperti kisah pasangan asal Swedia ini. Demi memastikan istrinya tak pernah bisa mencium pria lain, seorang profesor nekat menghancurkan bibir istrinya.

Diberitakan harian lokal di negara itu, The Local,sang profesor sengaja memakan bibir istrinya sampai hancur. Ini bukan sekadar peringatan agar tak selingkuh, tapi ia telah mengantarkan istrinya pada sebuah penderitaan seumur hidup.

Atas perlakuan kejam itu, sang profesor harus menghadapi tuntutan pengadilan atas tindak kekerasan dalam rumah tangga yang mengancam nyawa.

Kasus itu menunjukkan sebuah potret cemburu buta yang sangat tidak rasional. Bukannya menyelesaikan masalah, penghukuman yang terjadi justru menghancurkan segalanya. Bukan cuma hubungan yang hancur, tapi juga kehidupan di masa depan yang penuh trauma.

Rasa cemburu itu sebenarnya muncul seiring perasaan cinta atau sayang terhadap pasangan. Rasa yang muncul karena takut kehilangan pasangan atau pasangan berpaling ke orang lain. Asal bisa mengelolanya dengan baik, munculnya rasa ini sebenarnya bisa menjadi penghangat hubungan tanpa memicu pertikaian sengit.
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan