Rabu, 27 Juni 2012

Pengacara Pastikan Anas Hadiri Panggilan KPK


Zona Malam -Firman Wijaya, Kuasa Hukum Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mengatakan, kliennya akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa terkait penyelidikan kasus pembangunan Sport Center Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Saya pastikan (Anas) akan memenuhi undangan karena dia tahu mana yang lebih prioritas dari acara yang sudah terjadwal sebelumnya," kata Firman di Kantor KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012).

Firman menjamin Anas taat hukum. Bahkan, Anas rela membatalkan semua acara yang diagendakan demi memenuhi panggilan KPK. "Makanya, dia membatalkan semua acara hari ini yang di luar Jakarta dan akan datang ke sini (KPK),“ tambahnya.

Pantauan Okezone di lokasi, hingga pukul 09.30 WIB, Anas belum terlihat di KPK. Rencana pemeriksaan sendiri dijadwalkan mulai pukul 09.30 WIB. Namun, petinggi Demokrat seperti Andi Nurpati sudah berada di sana. Pengacara Farhat Abas juga ada di KPK.

Nurpati mengatakan, kedatangnnya untuk memberikan suport kepada Anas. "Kedatangan kemari adalah untuk menyuport Mas Anas, di mana akan menghormati proses hukum yang ada di KPK," ucap Nurpati.
 sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan