Rabu, 27 Juni 2012

Sulawesi "Pria Ini Nekat Perkosa Keponakannya di Pantai"


Zona Malam - Seorang pria di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, tega mencabuli keponakannya yang masih berusia 15 tahun. Parahnya, akibat kelakuan bejat sang paman, korban kini berbadan dua.

Korban, Ha, awalnya tidak berani melaporkan pamannya, Sudirman (24), karena diancam. Namun, ayah korban curiga melihat perut anaknya semakin membesar. Karena didesak, akhirnya Ha mengaku sudah hamil.

Ha, beserta ayahnya, kemudian melaporkan Sudirman, warga Lingkungan Barane, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, ke Polres Majene. Pelaku ditangkap polisi tanpa perlawanan polisi di rumahnya.

Kepada polisi, Sudirman mengakui telah memerkosa Ha sebanyak lima kali. Perbuatan itu dilakukan di Pantai Barane sejak Maret 2012 lalu.

Sementara itu, untuk memastikan kesehatan dan usia janin, korban dibawa ke RSUD Majene. Dari pemeriksaan diketahui usia kandungan Ha tiga bulan.

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jubaedi mengatakan akibat perbuatannya, Sudirman dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan