Rabu, 27 Juni 2012

Strategi Spanyol Untuk Hentikan Ronaldo


Zona Malam -Juara bertahan Spanyol akan menggunakan taktik kerjasama tim yang menjadi andalan mereka selama ini untuk menghentikan kapten portugal Cristiano Ronaldo pada Semi-final EURO mendatang.

Pelatih Vincente Del Bosque mengakui dia "salah satu yang terbaik di dunia" tapi tidak mungkin untuk mengubah rencana permainan untuk menghentikan penyerang Real Madrid ini.

"Jika kita ingin menghentikan dia akan harus menjadi upaya bersama," kata bek Spanyol Gerard Pique.

Hal senada juga ditegaskan oleh Gelandang Spanyol Xabi Alonso yang juga rekan satu tim Ronaldo untuk Real Madrid, menegaskan timnya juga tidak akan menyesuaikan rencana permainan normal mereka saat mereka mencari tampilan akhir ketiga berturut-turut di turnamen besar.

"Kami selalu bermain dengan ide yang sama siapapun lawan," tegasnya.

"Dalam hal ini, kita akan menganalisis permainan Cristiano dan mungkin ada penyesuaian kecil tapi kami akan mencoba untuk bermain sebagai sebuah tim karena itulah cara terbaik untuk menghentikan pemain."

Alonso juga menolak kritik terhadap gaya Spanyol bermain di Euro 2012. Dalam dua dari empat pertandingan Del Bosque telah memilih tidak memainkan striker murni, dan pelatih telah menggunakan istilah seperti "not so good" dan "drained" untuk menggambarkan kinerja terakhir, Namun Alonso tetap yakin: "Apapun yang orang katakan saya tidak berpikir kita akan mengubah, Saya cukup yakin bahwa sebagian besar fans menikmati permainan sepak bola yang besar dan tim sepak bola yang besar.."
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan