Jumat, 29 Juni 2012

Nikita Willy: Fernando Torres Mirip Diego


Zona Malam - Artis cantik Nikita Willy ternyata cukup menaruh perhatian pada sepak bola, apalagi selama momen Piala Eropa 2012. Mungkin itu juga pengaruh dari kekasihnya yang notabene pemain bola, yakni Diego Michiels. Buktinya, pemain yang menjadi favorit artis sinetron itu tidak jauh dari penampilan Diego.

"Aku suka Fernando Torres, karena dia mirip Diego," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 29 Juni 2012.

Karena mengidolakan Torres, dalam final Piala Eropa nanti, Nikita pun mendukung Spanyol untuk menang. Ia akan menyaksikan momen bersejarah itu dengan nonton bareng (nobar) bersama sang kekasih. "Aku nggak suka taruhan, aku lebih suka nobar saja," ucapnya.(zona malam)

Saat final Piala Eropa pada 1 Juli mendatang, Nikita mengaku, Diego telah menyiapkan tempat khusus untuk mereka nobar. Hanya saja, nama tempat itu masih dirahasiakan.

"Iya, Diego pasti nonton bareng aku. Rencananya nanti kami nobar di sebuah kafe di Jakarta, tapi nama kafenya masih dirahasiakan sama dia," ujar artis sinetron yang hari ini berulang tahun ke-18 itu. (art)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan