Sabtu, 30 Juni 2012

WAGs of EURO 2012, Lebih Simpel & Elegan


Zona Malam - BUKAN hanya laga penuh drama yang menarik untuk disaksikan di Piala Eropa 2012, juga sebarisan para wanita cantik yang “tergabung” dalam wives and girlfrieds (WAGs) atau pasangan para bintang sepak bola.

Ada yang berbeda di Krakow dan Warsawa dalam satu bulan terakhir. Bukan hanya karena kedua ibu kota di Eropa Timur itu menjadi lokasi pertandingan sepak bola terbesar di Eropa, juga karena kehadiran sebarisan wanita cantik berprofesi model dan selebriti yang merupakan pasangan dari para bintang sepak bola di seantero Eropa.

Sebut saja Coleen Rooney, istri dari Wayne Rooney yang terlihat berjalan-jalan santai di Krakow sembari mendorong stroller dan menggendong putra mereka yang berusia 3 tahun, Kai Wayne Rooney, atau si cantik Lena Gercke,pacar Sami Khedira,pemain bola asal Jerman yang terlihat menarik dalam balutan summer dress. Tidak ketinggalan kehadiran Sylvie van der Vaart,WAGs terkenal asal Belanda,istri dari striker Tottenham Rafael van der Vaart,dan model asal Ceko, Alena Seredova,istri penjaga gawang kenamaan Gianluigi Buffon.

Kehadiran para WAGs itu tidak hanya untuk meramaikan pertandingan sepak bola,juga sebenarnya memberikan keuntungan pada industri mode Krakow dan Warsawa.Pasalnya, para WAGs itu tidak hanya terkenal karena wajah cantik dan bodi seksi,juga kebiasaan mereka berbelanja dalam jumlah banyak di butik-butik setempat.

Seperti yang terjadi di Piala Dunia 2006,di Jerman, ketika para WAGs yang tinggal di Baden-Baden, berhasil membuat lebih banyak headline di surat kabar internasional dibandingkan pertandingan itu sendiri. Bagaimana tidak, para wanita cantik itu tampil dengan gaya atraktif dengan sepatu hak tinggi dan busana desainer, serta menenteng tas tangan Hermes bernilai USD10.000.

Tidak hanya itu, jumlah pembelanjaan mereka pun sebanding dengan “aura mahal” yang mereka keluarkan. Sementara, editor halaman sepak bola Telegraph yang juga pengamat WAGs, Alison Kervin, menilai tampilan yang lebih sederhana dari para WAGs di ajang Piala Eropa 2012.

“Mereka punya maksud yang baik untuk memberi dukungan kepada tim. Namun, tidak bisa dimungkiri, kehadiran mereka memang bisa mengalihkan perhatian,” sebut Kervin.
sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/07/01/29/656750/wags-of-euro-2012-lebih-simpel-elegan
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan