Sabtu, 30 Juni 2012

Tablet Windows 8 HP Bakal Incar Pebisnis


Zona Malam - Tablet Windows 8 pertama HP akan cenderung mengincar segmen bisnis ketimbang konsumer. Tablet ini tidak akan menggunakan sistem operasi Windows RT yang telah diumumkan Microsoft.

Windows RT merupakan versi Windows 8 yang dirancang khusus untuk tablet dan perangkat lain yang menggunakan prosesor ARM. HP tidak akan mengesampingkan pilihan mengadopsi tablet berbasis ARM, tapi mengatakan tablet Windows pertamanya akan berfokus pada segmen bisnis.

"HP terus mencari cara untuk memanfaatkan prosesor ARM dalam produk di segmen bisnis dan konsumer. Namun, tablet Windows 8 pertama kami akan menggunakan platform x86 yang difokuskan pada segmen bisnis," papar HP seperti diwartakan PC World, Minggu (1/7/2012).

"Keputusan memilih x86 merupakan pengaruh dari masukan para pelanggan kami. Kekuatan dan kemapanan ekosistem aplikasi x86 menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan di saat ini," imbuhnya.

Sebuah tablet Windows dengan CPU x86 akan bisa mengoperasikan program standar Windows seperti Microsoft Office dan Adobe Photoshop. Hal ini memungkinkan tablet tersebut lebih menarik untuk segmen bisnis. (yhw)
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan