Sabtu, 30 Juni 2012

Kambing Peru Jagokan Italia


Zona Malam - Da Pang, seekor al paca (kambing Peru) di sebuah kebun binatang di Tianjin, Cina, juga meramaikan bursa ramalan juara Piala Eropa 2012 di Ukraina-Polandia. Ia meramalkan, Italia bakal jadi juara.

Untuk melaksanakan tugas “khusus” itu, petugas kebun binatang menyiapkan dua tiang gawang. Masing-masing tiang dilengkapi dengan bendera negara finalis Piala Eropa kali ini, Spanyol dan Italia. Setelah itu, mereka meletakkan makanan dan bola di atasnya.

Maka, Da Pang pun bergegas memilih memilih makanan di tiang gawang Italia. Artinya, ia meramalkan bahwa juara Piala Eropa 2012 adalah Italia. Uniknya, dari setiap ramalan yang melibatkan Italia, kambing itu senantiasa memilih Gli Azzuri.

“Saya mengajak putra saya kesini untuk mengetahui prediksi Da Pang. Tapi kami tetap dukung Spanyol!” kata seorang pengunjung.

Terlepas dari percaya atau tidak, pengelola kebun binatang merasa puas. Berkat polah Da Pang, mereka berhasil menarik minat pengunjung untuk mengenal dan menyayangi spesies mamalia langka tersebut. Terlebih lagi, Da Fang memilik rekor bagus, sepuluh dari sebelas ramalannya benar.

Pada ajang sepak bola dunia sebelumnya, sejumlah he3wan juga ikut meramaikan percaturan ramalan. Seperti si gajah Nelly, si babi Funtik, juga gurita bernama Paul.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan