Rabu, 27 Juni 2012

Sebelum Hilang, Penulis Buku Lapindo Diancam Ormas


Zona Malam - Sekelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) Kepemudaan di Bandung dilaporkan sempat mengancam Ali Azhar Akbar, penulis buku Lapindo File:Konspirasi SBY-Bakrie?.

"Sebelum Ali menghilang ada rombongan ormas kepemudaan. Mereka mengancam dan bilang kepada Ali, ‘Saya tunggu kamu. Gara-gara kamu saya tidak dibayar’," kata rekan Ali, Zulkifli menirukan ancaman seorang anggota Ormas tersebut, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (25/6/2012).

Zulkifli menambahkan, ada rekan Ali yang mengambil foto kelompok ormas berpakaian loreng tersebut.

Selanjutnya Zulkifli mengatakan, sejak menulis buku tersebut, Ali menjadi paranoid dan tertutup, termasuk dengan sahabatnya sendiri. "Sejak awal dia menulis buku Lapindo File, keluarganya sudah diprotect, makanya kita tidak bisa menghubunginya. Karena dia tahu berhadapan sama siapa," tutup Zulkifli.

Seperti diberitakan, Ali dikabarkan menghilang sejak Kamis, 21 Juni 2012. Kabar menghilangnya, alumnus Teknik Perminyakan ITB itu diketahui ketika Ali tidak hadir di acara peluncuran di Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun hingga hari ini Ali belum juga ditemukan.
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan