Sabtu, 20 Oktober 2012

Prediksi Inter Milan vs Catania Malam Ini

Prediksi Inter Milan vs Catania – Laga liga italia serie A giornata kedelapan pada malam hari ini akan mempertemukan dua tim yang sama-sama belum mempunyai kestabilitasan bermain pada musim 2012-2013 ini.  Meskipun duel ini merupakan salah satu duel yang berbeda kelas, namun sudah selayaknya hal ini perlu dipentingkan karena memang hasil yang ditentukan dalam pertandingan ini akan mengubah klasemen sementara Serie A samapi pekan ke delapan ini. Pertandingan natara Inter Milan vs Catania ini disiarkan secara langsung oleh TVRI pada malam hari ini pukul 20.00 WIB.
Prediksi Inter Milan vs Catania
Prediksi Inter Milan vs Catania
Pertandingan yang menjadi pembuktian kekuatan Inter Milan sebagai salah satu tim favorit scudeto musim ini adalah menghadapi Catania di kandang sendiri. Kita pun tahu bagaimana buruknya peforma inter musim ini bila mereka bermain di kandang sendiri. Hal ini memang berbanding terbalik ketika mereka bermain di kandang lawan dimana pada musim ini rekor kemenangan sempurna serta belum pernah kebobolan terus terjaga. Manghadapi Catania yang secara kualitas tak lebih baik dibandingkan Inter. Pelatih andrea Stramaccioni nampaknya tak akan menganggap remeh partai ini, apalagi di musim kemarin inter selalu mencatatkan hasil buruk ketika bertemu dengan Catania.

Catania sendiri bukanlah tim yang mudah dikalahkan, terbukti mereka pun mampu merepotkan tim-tim papan atas lainnya. Namun permasalahannya disini, Catania juga selalu mendapatkan hasil buruk ketika bermain di kandang lawan. Sungguh hal yang anti klimaks dengan Inter saat ini. Namun begitu, uji coba strama terhadap Formasi ideal inter masih terus dilakukan. Hal ini dikarenakan setiap pertandingan yang mereka jalani mempunyai porsi latihan yang berbeda-beda dan selain itu strama juga terus mencari formasi yang paling ideal untuk dapat memaksimalkan potensi pemain muda dan senior yang mereka punya. Adapun menumpuknya pemain depan dan gelandang juga akan lebih dimanfaatkan stramaccioni untuk menghadapi setiap laga yang Inter lalui.

Head to Head Pertandingan Antara Inter Milan vs Catania :
5 Mar 2012, Inter Milan vs Catania 2-2
15 Okt 2011, Catania vs Inter Milan 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
8 Okt 2012, AC Milan vs Inter Milan 0-1
4 Okt 2012, Neftci vs Inter Milan 1-3
1 Okt 2012, Inter Milan vs Fiorentina 2-1
27 Sep 2012, Chievo vs Inter Milan 0-1
23 Sep 2012, Inter Milan vs Siena 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Catania :
7 Okt 2012, Catania vs Parma 2-0
30 Sep 2012, Bologna vs Catania 4-0
27 Sep 2012, Catania vs Atalanta 2-1
23 Sep 2012, Catania vs Napoli 0-0
16 Sep 2012, Fiorentina vs Catania 2-0

Prediksi Line Up Pemain Inter Milan vs Catania :
Inter Milan : Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Joel Obi, Cambiasso, Nagatomo; Coutinho; Milito, Cassano.
Catania : Andujar; Alvarez, Legrottaglie, Bellusci, Marchese; Izco, Lodi, Almiron; Bergessio; Gomez, Barrientos.

Dengan rekor kemenangan empat kali secara beruntun serta memiliki skuad diatas rata-rata pemain Catania nampaknya inter memang jauh diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun keteledoran lini per lini Inter juga harus menjadi perhatian serius kalau tak mau rekor buruk bermain di kandang sendiri kembali terulang. Oleh karena itu, Prediksi jalannya pertandingan malam hari ini adalah 55 : 45
Sementara Untuk Prediksi Skor Inter Milan vs Catania adalah 2-0

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Italia
  3. Jadwal Liga Spanyol
  4. Jadwal Liga Jerman