Selasa, 23 Oktober 2012

8 Sikap Wanita Yang Bikin Pria Risih Saat Kencan





[imagetag]

Terkadang, yang sering dilakukan oleh para wanita pria bingung dan bertanya-tanya. Untuk itu, lebih baik Anda menjelaskan kepada dia kalau mempunyai masalah walaupun si pria yang menjadi permasalahannya supaya dia mengerti apa yang sedang Anda rasakan.

2. Kencan Bukanlah Sebuah Interview

Jangan banyak bertanya atau hanya menunggu dia yang menanyakan sesuatu. Kebanyakan, wanita yang mendominasi percakapan saat kencan sehingga membuat pria tidak nyaman. Maka dari itu, cobalah saling berbagi tentang kehidupan kalian. Cari topik yang bisa yang masuk, tapi sebaiknya jangan keseringan. Hal itu bisa membuat dia merasa tidak dihargai. Lebih baik simpan ponsel di tas ketika pergi kencan agar tidak merusak suasana kalian.

4. Menjadi Online Stalker

Dengan teknologi canggih, Anda bisa mengintai seseorang melalui internet. Terkadang, wanita yang selalu mempunyai rasa curiga sering men-stalker pria yang sedang dekat dengan mereka. Bahkan, Anda menceritakan hasil pengintaian kepada si dia karena butuh kepastian. Pria tidak akan betah di samping Anda kalau stalker menjadi kebiasaan. Berikanlah kepercayaan kepada pria supaya dia tetap merasa nyaman dengan kehidupan pribadinya.

5. Terlalu Berharap

Wanita suka merasa kepedean ketika seorang pria mulai mengajak Anda jalan atau hanya sekadar makan di luar. Karena terlalu berharap, wanita menjadi lebih posesif kepada si dia. Padahal, belum tentu dia sudah berhasil move on bersama Anda. Untuk itu, bersikap layaknya teman sebelum dia menyatakan perasaannya agar Anda tidak begitu kecewa jika dia tidak ingin menjadikan Anda sebagai kekasihnya.

6. Mabuk

Jangan mabuk saat nge-date yang bisa menimbulkan kesan buruk. Tidak hanya buruk di mata pria, tapi mabuk dapat membawa bencana dalam kehidupan Anda. Apalagi jika Anda kencan dengan pria yang baru kenal.

7. Berusaha Selalu Ada, tapi Meninggalkan Kegiatan Lainnya

Wanita yang sedang jatuh cinta sering lupa dengan kehidupan di sekitarnya. Anda merasa tidak ada yang lebih penting daripada si pria. Cobalah realistis ketika mencintai seseorang. Anda masih mempunyai teman-teman serta kegiatan lain yang perlu diutamakan selain pasangan.

8. Berpakaian Seksi

Berpakaian seksi boleh saja, tapi pada waktu yang tepat. Jika Anda selalu berpakaian seksi ketika kencan, pria bisa merasa resah atau malu berada di samping Anda. Selain itu, pakaian seksi dapat mengundang orang lain untuk berlaku buruk kepada Anda.
#bcfda5


#bcfda5