Jumat, 26 Oktober 2012

Inilah 6 Chef Tercantik di Indonesia

Artikel Zamrud Hijau - Berbicara chef tentunya tidak hanya dikalangan pria saja kan? Chef wanita juga ada kok, bahkan penampilan mereka cantik dan seksi. Di Indonesia sendiri ada beberapa chef wanita yang cantik dan seksi.

Para chef wanita ini kerap menghiasi layar kaca televisi di rumah Anda dalam berbagai acara memasak. Mau tahu siapa saja mereka? Yuk lihat berikut ini:

Chef Farah Guinn



Farah Fauzan Quinn menghabiskan masa kecilnya di dapur membantu sang ibu memasak. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner 'Ala Chef' di salah satu stasiun televisi swasta. Sekarang selain dikenal sebagai chef, Farah juga menjadi model, model iklan dan selebritis Indonesia.

Chef Marinka



Memiliki nama lengkap Maria Irene Susanto, ia kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sudah dimulai sejak Ia masih kecil. Wajah cantiknya muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise dan Master Chef Indonesia, di dua stasiun televisi berbeda. Kedua program acara ini pun membuatnya menjadi celebrity chef.

Chef Karen Carlotta



Chef Karen Carlotta atau bisa dipanggil Chef KC ini pertama kali naik daun dalam acara Venue di sebuah stasiun televisi swasta. Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak.

Chef Vindy Lee



Penulis buku berjudul 'Sexy Food' ini tadinya bermukim di Los Angeles sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagi pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Southern California adalah bidang politik.

Chef Rima



Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh publik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Rima pun didapuk mengisi acara Kitchen Beib di salah satu stasiun televisi swasta.

Chef Winnie



Chef Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani atau Winnie Giwangkara mengaku kenangan akan opor ayam eyang itu menjadi salah satu hal yang mendorongnya untuk gemar memasak. Wajahnya juga kerap menghiasi layar kaca di televisi rumah Anda dengan gayanya yang ceria tentu saja.


Jadi, yang mana chef favorit Anda?

sumber