Rabu, 24 Oktober 2012

Putus Cinta, Pemuda Ini Menang Lotre Rp 294 Milyar

Artikel Zamrud Hijau - Seorang pemuda asal Massachusetts, Amerika Serikat, akhirnya bisa tersenyum lebar walau baru saja diputuskan kekasihnya. Sandeep Singh alias Sunny sukses memenangkan lotre senilai $30,5 juta atau sekitar Rp 294 milyar, tak lama setelah didepak sang pacar.


Seperti diberitakan Associated Press, lelaki 22 tahun itu memenangkan lotre dari Mega Millions dan berhasil menjadi milyuner dalam usia muda. Tapi jangan harap sang mantan akan menghubunginya kembali setelah mendapat titel milyuner.

“Awalnya saya patah hati, tapi sekarang saya sudah lupakan semuanya,” ujar Singh.

Sebelum memenangkan hadiah fantastis itu, Singh membeli empat kupon lotre dari Mega Millions. Ini bukan kali pertama bagi Singh dalam mengadu hoki lewat lotre, namun tidak pernah memenangkan hadiah utama. Selama setahun bermain lotre, orang-orang terdekat Singh sempat pesimis karena dia tak juga menang.

“Saya selalu berkata pada mereka, saya akan menang, tapi mereka tidak pernah percaya saya. Lalu ini terjadi,” tuturnya seperti dikutip Huffington Post belum lama ini.

Singh mengungkapkan, uang hasil kemenangannya itu akan disumbangkan ke lembaga amal dan melunasi cicilan rumah milik sang ibu. “Saya ingin melunasi cicilan rumah ibu saya, itu yang paling penting,” tandasnya.

sumber