Selasa, 23 Oktober 2012

10 Sikap Pria Yang Bikin Wanita Bahagia





[imagetag]


Ada anggapan yang berasal dari pengalaman hubungan pasangan menikah, yakni jika ingin hubungan atau keluarga bahagia, pastikan perempuan (istri atau ibu) selalu merasa bahagia. Ide Muda, menyebutkan ada 10 sikap laki-laki yang punya pengaruh besar terhadap kebahagiaan perempuan. Jadi, sebelum Anda berjanji setia sehidup semati dengannya, pastikan si dia memiliki kepribadian ini.

1. Mendengarkan.

Bonding pasangan suami istri semakin kuat jika si pria punya kemampuan mendengarkan yang tinggi, saat si wanita mengungkapkan atau berbagi pikirannya.

2. Memahami bahasa cinta Anda.

Anda bisa mencari tahu seberapa besar cintanya terhadap Anda, ketika si dia mampu membaca bahasa cinta Anda. Artinya, si dia harus mampu menangkap pesan cinta yang Anda berikan, dan membalasnya sesuai cara Anda menafsirkan cinta.

3. Menuliskan surat cinta.

Sikap ini boleh jadi menunjukkan romantisme tingkat tinggi, dan belum tentu semua pria mampu melakukannya. Namun, surat cinta bisa berbeda sesuai karakter si pria. Prinsipnya, perempuan akan merasa bahagia, jika laki-laki mampu menunjukkan gestur romantis dalam bentuk apa pun, sesuai kepribadiannya.

4. Berinisiatif.

Pria yang berambisi, seksi di mata wanita. Namun karakter ini hanya bisa terbukti dimiliki seorang pria, jika dia mampu menunjukkan caranya berinisiatif. Pria dengan inisiatif tinggi menjadi salah satu sumber kebahagiaan wanita.



5. Anda lah satu-satunya.


Dengan menunjukkan sikap bahwa Anda adalah satu-satunya perempuan yang dicintainya dan diinginkannya bahkan dibutuhkannya, sia dia mampu membahagiakan Anda. Jika si dia mulai membandingkan Anda dengan mantannya, atau bahkan tokoh imajinasinya, mulailah waspada karena sikap ini bisa merusak kebahagiaan Anda.

6. Punya toleransi tinggi terhadap teman Anda.

Perempuan akan merasa bahagia jika pasangannya memahami dan memiliki toleransi tinggi terhadap teman-temannya. Teman punya arti penting bagi perempuan, dan pria harus mampu menghargai hubungan persahabatan ini jika ingin perempuannya bahagia.

7. Menjaga penampilan.

Perempuan suka menjaga penampilan, dan merasa bahagia jika memiliki tubuh yang ideal, sehingga Anda pun berharap pasangan melakukan hal yang sama. Anda tentu akan tersenyum lebar dan bangga, jika pasangan selalu menjaga penampilannya, tetap fit dan selalu berusaha tampil menarik.

8. Tepat waktu.

Jika seseorang menepati waktu, saat janji akan mengajak kencan atau menemani Anda ke acara penting, tentu Anda merasa dihargai dan dianggap sebagai orang penting baginya. Bukankah bahagia rasanya jika orang lain menghargai Anda dan menunjukkan betapa pentingnya Anda baginya?

9. Tahu aturan bermesraan.

Pasangan yang sedang jatuh cinta tak sungkan mengungkapkan perasaan atau menunjukkan kemesraan di depan umum. Meski begitu, setiap pasangan punya aturan main. Kalau pria tahu aturan main ini, kapan harus menunjukkan kemesraan kapan harus menahan diri, satu lagi sumber kebahagiaan perempuan terungkapkan.

10. Menjaga kepercayaan.

Tak ada yang lebih membahagiakan dalam hubungan selain saling menghargai dan menjaga kepercayaan. Siapa pun tak ingin dikhianati. Kalau si dia menunjukkan kemampuannya menjaga kepercayaan Anda, tandanya Anda bisa meraih kebahagiaan bersamanya.

 

 

sumber : http://kabar--aneh.blogspot.com/2012/10/10-sikap-pria-yang-bikin-wanita-bahagia.html

#db4ef9