Selasa, 23 Oktober 2012

Prediksi Arsenal vs Schalke 04 Liga Champions 2012

Prediksi Arsenal vs Schalke - Laga liga champions 2012 babak penyisihan grup B mempertemukan dua wakil terbaik dan sekarang memuncaki klasemen Grup B yakni pertandingan antara wakil inggris arsenal dan wakil jerman schalke 04. Pertandingan ini sendiri akan digelar pada malam hari ini mulai pada pukul 01.45 WIB.
Prediksi Arsenal vs Schalke
Prediksi Arsenal vs Schalke
Laga antara Arsenal vs Schalke 04 ini meman menjadi perhatian utama para fans kedua tim di seluruh dunia. Bagaimana tidak, jika memang kedua tim ini memiliki kualitas tim yang cukup baik dalam bersaing ketat di liganya masing-masing. Musim ini memang tak menjadi musim yang baik untuk Arsenal dan Schalke pada liga masing-masing, namun karena itulah pertandingan ini akan terlihat menarik. Dari sisi rekor pertemuan, Arsenal memang jauh lebih unggul ketimbang Schalke 04 yang berstatus sebagai tim jerman. Namun segalanya bisa berubah ketika kita melihat konsistensi yang ada sekarang ini.

Arsenal memang mempunyai komposisi pemain yang sangat baik dan usia yang terbilang belia, Namun Schalke juga mempunyai tim yang solid serta kolektivitas yang sangat tinggi, selain itu striker mereka Klaas Jan Huntelaar juga memiliki ketajaman yang tinggi bersama pasukan biru liga jerman ini, belum lagi dukungan dari lini kedua semisal Affelay dan Farfan yang kita kenal mempunyai kecepatan yang baik untuk mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan. Arsenal sendiri belum memiliki konsistensi dalam bermain, hal itu terbukti ketika di laga terakhir mereka menghadapi Norwivh di liga inggris, mereka kalah 1-0. Padahal dari sisi skuad dan permainan, arsenal sudah benar-benar matang. Masalah sebenarnya dari arsenal tentunya buruknya penyelesaian akhir, terutama striker utama mereka Oliver Giroud. Dan berikut ini adalah Data statistik selengkapnya mengenai pertandingan antara Arsenal vs Schalke 04 :

Head to Head Pertandingan antara Arsenal vs Schalke :
30 Okt 2001, Schalke vs Arsenal 3-1
19 Sept 2001, Arsenal vs Schalke 3-2

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
20 Okt 2012, Norwich vs Arsenal 1-0
6 Okt 2012, West Ham vs Arsenal 1-3
4 Okt 2012, Arsenal vs Olympiakos 3-1
29 Sept 2012, Arsenal vs Chelsea 2-1
27 Sept 2012, Arsenal vs Coventry 6-1

Lima Pertandingan Terakhir Schalke :
20 Okt 2012, Dortmund vs Schalke 1-2
11 Okt 2012, Rot Weiss vs Schalke 1-2
6 Okt 2012, Schalke vs Wolfsburg 3-0
4 Okt 2012, Schalke vs Montpellier 2-2
29 Sept 2012, Dusseldorf vs Schalke 2-2

Prediksi Line Up Pemain Arsenal vs Schalke 04 :
Arsenal : Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Santos; Arteta, Ramsey; Gervinho, Cazorla, Podolski; Giroud.
Schalke 04 : Unnerstall; Uchida, Howedes, Matip, Fuchs; Hoger, Neustadter; Farfan, Holtby, Afellay; Huntelaar.

Dari statistik diatas, Arsenal memang lebih unggul baik dari sisi pertemuan maupun kualitas pemain. Namun hal itu tak menjadikan pertandingan ini terlihat mudah. Pasalnya jika arsenal tak mampu memaksimalkan etiap peluang yang ada, dapat dipastikan hasil buruk siap menanti mereka. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan antara Arsenal vs Schalke adalah 50 : 50
 Dan untuk Prediksi Skor Arsenal vs Schalke adalah 2-1

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info


Baca Juga :
  1. Prediksi Dortmund vs Real Madrid
  2. Prediksi Ajax vs Manchester City