Rabu, 24 Oktober 2012

Cara Membuat Status Biru di Facebook Terbaru 2012

Cara Membuat Status Biru Facebook - Facebook adalah saran berjejaring sosial online yang terbesar dan menjadi rutinitas kita sehari-hari. Terkadang dalam keseharian kita, Facebook lebih dijadikan sebagai teman curhat maupun sekedar mencurahkan kegiatan sehari-hari. bagi teman-teman pengunjung setia blog Hujan Info ini yang ingin gaya di facebook, Tentunya Status Biru adalah cara terbaik untuk mengekspresikan sesuatu. Kenapa harus status biru? karena memang status biru itu identik dengan Live Link yang memang biasanya tak bisa kita sembarangan membuatnya.
Cara Membuat Status Biru Facebook
Cara Membuat Status Biru Facebook
Membuat Status Biru di Facebook memang sangatlah mudah bagi mereka yang mengetahui kode atau caranya. tapi bagi kita yang belum tahu atau mungkin caranya sudah Expired pastinya akan mencari-cari cara terbaru untuk membuat status biru pada facebook kita. memang Facebook paling sering yang namanya membanned trik-trik yang sudah tersebar tersebut agar mungkin terjadi keseimbangan atau tidak adanya penyalahgunaan terhadap status Facebook yang dikira orang itu sebuah link.

Bila teman-teman ingin mencoba sensasi baru membuat status biru lewat facebook sesuka hati kita. Atau yang ingin update caranya yang mungkin dulunya sudah expired. di posting kali ini blog Hujan Info menyajikan Informasinya untuk teman-teman semua yang membutuhkannya. caranya pun sangat simpel dan tak perlu panjang-panjang. Bagi teman-teman yang tak sabaruntuk segera membuat status biru di akun facebooknya masing-masing, langsung saja in triknya :

@@[0:[0:5:Status Biru saya!]]

Copy paste kode diatas kedalam status yang ingin teman-teman buat, Hapus tulisan warna biru diatas dengan status yang teman-teman inginkan. Maka lihatlah hasilnya. Selamat Mencoba! 
 Kini kita semua tahu cara membuat status biru di facebook yang mudah dan pasti terbukti, namun kami tak menjanjikan jika Trik ini akan terus berjalan samapi kapanpun. Mungkin di suatu hari ketikapihak facebook mengetahuinya, maka trik ini pun juga bisa Expired.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Cara Ganti nama facebook Terbaru
  2. Kode Bank ATM Bersama
  3. Harga iPad Mini
  4. Download Avira Antivirus