Jumat, 26 Oktober 2012

Profil Jack Brown Biodata dan Foto

Profil Jack Brown Biodata dan Foto - Mungkin sebelumnya kita tak pernah mengenal bocah kecil paling berbakat yang dimiliki oleh Indonesia yakni Jack Brown. Yah, pada akhir-akhir belakangan ini nama Jack Brown memang mencuat di semua media dunia terutama di Indonesia karena prestasi mencengangkannya memenangi kompetisi The World Final Skill Test 2012 MU Soccer School yang diadakan setiap akhir semester ini. Kompetisi ini seniri adalah sebuah ajang penilaian skill terbaik dari anak umur 10-16 Tahun yang diadakan oleh Akademi Manchester United di Old Trafford, Inggris.
Profil Jack Brown
Profil Jack Brown
Jack Brown memang mampu memenangkan ajang paling bergengsi di masanya tersebut dengan memperoleh poin tertinggi serta mengalahkan 250 Peserta lainnya dari seluruh dunia. Memang Jack Brown sendiri bukanlah murni berkebangsaan Indonesia, namun Jack Brown adalah anak keturunan dari Ibu Kandung, Indah yang merupakan Warga Negara Indonesia dan Lance Brown yang berasal dari Inggris. Meskipun demikian, jack Brown dalam wawancara resminya kepada Media menyebutkan bahwa Dia adalah orang Indonesia. Dan hal itu pun menjadi sebuah gagasan yang menarik Oleh sanga Pelatih senior manchester United, Sir Alex Fergusson.

Untuk Profil dan Biodata Jack Brown ini sendiri, jack Brown dilahrirkan di jakarta, pada 2 November 2001 dan dia juga memiliki kakak kandung yang bernama George Brown. Keduanya memang sangat menggemari Hobby bermain sepak bola sejak kecil. Oleh karena itu Ibu jack Brown yang bernama Indah tak tanggung-tanggung untuk mensupport Bakat luarbiasa dari Jack Brown yang memang sudah terlihat ketika dia masih kecil. Selain menjadi juara pada ajang The World Final Skill Test 2012, Jack Brown juga pernah terpilih sebagai best player of the year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010 dan Dubai English Speaking School Tournament 2011.

Memang sungguh luar biasa bakat dari pesepakbola cilik asal Indonesia ini. Kedepannya mungkin pihak dari Manchester United akan memperhitungkan perkembangan skill dan kemampuan Jack Brown dalam mengolah si kulit bundar. Karena dengan umurnya yang baru menginjak 11 Tahun sajah, Jack sudah mampu mengalahkan Rivalnya yang juga banyak yang sudah berumur 16 Tahun. Impian Jack Brown tentunya bermain di Klub Senior Manchester United, dan pemain yang dikagumi oleh Jack Brown adalah bintang MU sekarang yakni Wayne Rooney. namun ada pernyataan yang kurang positif dari Jack Brown yakni dia ketika besar ingin memperkuat Timnas Inggris bukan Timnas Indonesia. namun kita berharap bersama agar Jack Brown sekiranya dapat berubah fikiran dan menjadi The New Irfan Bachdim yang memang sudah terbukti jiwa nasionalitasnya yang sangat tinggi kepada Indonesia tercinta ini. Itulah sedikit informasi dari Profil Jack Brown si pesepakbola kecil penuh bakat dari Indonesia.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. kata Kata Motivasi
  2. Kata Kata Mutiara
  3. Kata Kata Bijak
  4. Kata Kata Galau