Jumat, 26 Oktober 2012

Kata Kata Galau Terbaru 2012

Kata Kata Galau Terbaru - Buat kita para remaja sebuah kata "Galau" tentunya sering kita alami di kehidupan kita. Baik itu Galau karena Cinta, Financial, Karier maupun Pekerjaan. Galau memang sudah menjadi tradisi terbaru di kalangan para remaja terutama yang masih mencari jati diri. Disadari atau tidak pastinya kita sering melakukan hal yang disebut Galau tersebut. 
Kata Kata Galau
Kata Kata Galau
Kata Kata Galau memang menjadi sebuah bahasa yang memang sering dijadikan oleh para remaja sebagai gaya hidup seperti buat Nulis status, Tweet dan yang lainnya. Oleh karena itu pada posting kal ini blog Hujan Info akan menyajikan Kata Kata Galau Terbaru mngenai Cinta dan Kehidupan sehari-hari untuk anda para pembaca setia blog Hujan Info. Kata kata Galau berikut ini adalah kumpulan dari berbagai referensi yang kami punyai serta adapun yang kami buat sendiri berdasarkan relaita kehidupan yang ada seperti pada status-status Facebook ataupun Timeline di Twitter. dan berikut adalah Kata Kata Galau-nya :

Bila memang takdir tak menginginkan kita untuk bersama, mengapa tuhan mempertemukan kita?

Terkadang manisnya ucapan cintamu tak sesuai dengan sakit yang kau berikan kepadaku. Hingga kini ku terjatuh dan seperti tak mampu untuk bangkit.

Walaupun dunia ini menakdirkan aku untuk selalu susah. Namun aku akan tetap berusaha menjadi seorang yang tangguh dan mampu dikenal semua orang

Ada kalanya semua yang kita korbankan tak sebanding dengan apa yang kita dapatkan, dan itu yang mungkin akan membuat kita semakin kuat dan tabah.

Ujian cinta kita memang tak seperti romeo dan juliet. Namun dunia pun mengakui bahwa ujian cinta kita tak akan bisa memisahkan kita.

Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollowbacknya, namun skrng apa? kau telah unfollow htiku lalu memblocknya

Aku suka kamu, kita udah deket,udah deket bngt, lalu dia datang, kamu suka dia, lalu aku ditinggal, pahit nya hidup

Cinta itu kayak angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh :)

Itulah diatas kumpulan Kata Kata Galau yang terbaru untuk anda semua yang memang sangat membutuhkannya. Semoga sedikit informasi mengenai kata kata galau ini dapat memberikan Manfaat massive untuk kita semua.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :
  1. Kata Kata Mutiara Idul Adha
  2. SMS Ucapan Idul Adha
  3. Ramalan Zodiak Minggu Ini
  4. Cara membuat Status Biru di Facebook
  5. Naruto Chapter 607