Selasa, 23 Oktober 2012

Ikat Kepala Dari Axio Untuk Meningkatkan Fokus Pikiran Anda...



[imagetag]

Jika biasanya peralatan yang ditaruh dikepala itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan otak, ikat kepala yang dibuat oleh AXIO ini tidak demikian halnya. Diberi nama Axio EEG Headband , ikat kepala ini akan membantu anda berpikir lebih fokus .

Axio EEG Headband dibuat dari bahan karet sintetis dengan 3 buah elektroda, sebuah PCB yang dilengkapi dengan Bluetooth, dan sebuah baterai. Alat ini memiliki kemampuan untuk membuat anda menjadi lebih fokus dalam melakukan suatu hal dengan cara melacak fokus mental anda secara real-time kemudian memberikan audio feedback untuk memulihkan konsentrasi anda yang naik turun.

Axio EEG Headband akan membaca gelombang otak anda yang berhubungan dengan fungsi dasar pre-frontal cortex, kemudian data tersebut akan ditransfer ke Smartphone atau komputer melalui koneksi Bluetooth. Setelah itu, software Axio EEG Headband akan menunjukan grafik tingkat konsentrasi anda pada layar komputer atau Smartphone anda.

Namun, untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga dan kapan ketersediaannya di pasaran global. Apalagi informasi temntang ketersediaannya di pasar Indonesia. ^_^

Sumber

#db4ef9