Selasa, 23 Oktober 2012

Prediksi Dortmund vs Real Madrid 25 Oktober 2012

Prediksi Dortmund vs Real Madrid - Laga turnamen sepakbola level club paling bergensi yakni Liga Champions Eropa kini memasuki babak baru, yakni pertandingan ketiga. Dan pada pertandingan malam hari ini akan tersaji duel seru antara dua klub papan atas liga spanyol dan liga jerman yakni Borussia Dortmund vs Real Madrid. Pertandingan big match di Grup D ini sendiri akan digelar pada malam hari ini mulai pukul 01.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.
Prediksi Dortmund vs Real Madrid
Prediksi Dortmund vs Real Madrid
Seperti yang kita semua tahu bahwa Grup D adalah grup maut yang berisikan empat tim dengan label Juara di liga masing-masing, mereka adalah Ajax armsterdarm, Manchester City, Dortmund dan Real Madrid. keempat tim ini memang masih memiliki peluang kuat untuk maju ke babak berikutnya. Namun dari peta kekuatan sendiri nampaknya Real Madrid memang lebih difavoritkan untuk lolos di grup neraka ini. Pada pertandingan melawan Dortmund malam ini di kandang Dortmund nampaknya akan diwaspadai benar oleh Real Madrid, pasalnya memang rekor madrid melawan tim-tim asal jerman memang sangat buruk. Oleh karena itu dipertandingan melawan Dortmund ini kubu real madrid yang emmang kini sedang onfire akan mempersiapkan benar-benar solusi membongkar pertahanan Dortmund dan mewaspadai betul pergerakan lini depan Dortmund yang memang dimotori oleh tenaga muda yang sedang naik daun seperti Marco reus dan Mario Gotze, selain itu Ketajaman Lewandowski di kotak pinalty lawan juga akan membuat Pertahanan madrid yang kini sedang krisis mengalami kinerja yang sangat berat.

Disisi lain Dortmund juga tetap akan memainkan permainan menyerang ciri khasnya yang memang selalu merepotkan semua tim yang dilawannya seperti ketika melawan Manchester City di etihad Stadium. Namun mengingat peforma Dortmund yang belakangan ini kurang maksimal akan membuat Dortmund coba untuk bermain rapi, terutama di jantung pertahanan mereka yang kini rapuh untuk ditelusur para pemain depan lawan. dan berikut ini adalah Statistik Prediksi Dortmund vs real Madrid selengkapnya :

Lima Pertandingan Terakhir Dortmund :
20 Okt 2012, Dortmund vs Schalke 1-2
11 Okt 2012, Koblenz vs Dortmund 1-2
7 Okt 2012, Hannover vs Dortmund 1-1
4 Okt 2012, Man. City vs Dortmund 1-1
29 Sept 2012, Dortmund vs M’gladbach 5-0

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
20 Okt 2012, Real Madrid vs Celta Vigo 2-0
8 Okt 2012, Barcelona vs Real Madrid 2-2
4 Okt 2012, Ajax vs Real Madrid 1-4
1 Okt 2012, Real Madrid vs Deportivo 5-1
27 Sept 2012, Real Madrid vs Millonarios 8-0

Prediksi Line Up Pemain Dortmund vs Real Madrid :
Borussia Dortmund : Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Kehl, Bender; Gotze, Reus, Grosskreutz; Lewandowski.
Real Madrid : Casillas; Arbeloa, Varane, Pepe, Ramos; Alonso , Modric; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.

Dari data tersebut dan kondisi terkini kedua tim diatas memang pantas jika keduanya memiliki peluang yang sama besar untuk memenangkan pertandingan ini. Meskipun memang Real Madrid memiliki pemain-pemain yang lebih baik ketimbang Dortmund. namun krisis di pertahanan juga musthi diwaspadai betul-betul kalo tidak mau Real Madrid mengalami kekalahan. oleh karena itu Peluang pertandingan antara Dortmund vs Real Madrid adalah 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Dortmund vs Real Madrid adalah 1-1

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Prediksi Ajax vs Manchester City
  2. Prediksi Arsenal vs Schalke