Rabu, 24 Oktober 2012

Tips Agar Tubuh Tetap Terlihat Langsing



Tips tubuh agar tetap terlihat langsing ,

[imagetag]

Menurunkan Kolesterol

Satu butir apel ukuran sedang mengandung 4 gram serat, dan sebagian besar merupakan pectin, yaitu jenis serat larut yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Serat larut ini berfungsi memblokir penyerapan kolesterol sehingga tubuh Anda akan menggunakannya untuk menjalankan fungsi-fungsi organ tubuh, bukan menyimpannya.

Membuat Perut Terasa Kenyang

Karena kandungan seratnya yang tinggi, makan apel akan membuat perut Anda terasa kenyang lebih lama tanpa harus mengonsumsi terlalu banyak kalori. Itu karena serat memerlukan waktu lama untuk dicerna tubuh dan apel memiliki serat kompleks yang sulit tercerna. Disarankan untuk mengonsumsi serat minimal 25-40 gram per hari.

Menjaga Tubuh Tetap Langsing

Saat makan apel, cuci sampai bersih dan jangan kupas kulitnya. Sebab kulit apel terhitung tinggi kandungan seratnya. Selain itu, kulit apel juga mengandung zat yang bernama ursolic acid yang diyakini dapat menurunkan risiko obesitas ketika diujikan pada tikus percobaan. Dilansir dari Huffington Post, ursolic acid mampu meningkatkan pembakaran kalori dan fungsi otot.

nah itulah tips agar tubuh terlihat langsing, semoga bermanfaat untuk anda semua.
#bcfda5


#bcfda5