Rabu, 24 Oktober 2012

10 Cara Kreatif Untuk Mengungkapkan Cinta





[imagetag]

Cara Mengungkapkan cinta bisa dibilang mudah-mudah gampang tergantung dengan sobat yang pemalu atau sobat yang mempunyai kepercayaan yang tinggi. namun disini bukan membahas bagaimana cara

mengungkapkan yang mengungkapkan. Nah berikut sedikit contoh saja sobat bisa mengambil untuk inspirasi saja atau bisa sobat tirukan.

  1. Membuat puzzle untuknya. Anda bisa membuat gambar tertentu lalu dipotong seperti halnya puzzle. Katakan pada kekasih Anda untuk bermain mencari potongan puzzle itu lalu suruhlah menyusunnya. Anda bisa membuat puzzle bertuliskan "I love you" atau gambar lain yang bisa membuatnya terkesan.

  2. Membuat album foto jenaka . Kumpulkan foto-foto Anda berdua yang bergaya konyol. Satukan foto tersebut ke dalam satu album khusus. Dan, hadiahkan album itu untuk kekasih dan biarkan dia mengenang masa-masa menyenangkan dengan Anda. Manis bukan?

  3. Katakan cinta dalam kegelapan.Caranya, buatlah kata-kata cinta pada kekasih dengan memakai kertas atau sesuatu yang menyala dalam gelap. Biasanya ada lapisan fosfor pada benda itu. Maka, ketika lampu dimatikan, kata-kata yang menyala itu dapat menggetarkan cinta kekasih Anda.

  4. Voucher cinta. Wanita bisa cukup bahagia kala diberikan voucher untuk belanja barang yang disukainya. Lakukan hal ini setahun sekali sebagai salah satu bentuk penghargaan untuknya.

  5. Candlelight dinner dengan suasana romantis. Tidak diragukan lagi jika makan malam berhias temaramnya cahaya lilin ini memberikan kesan mendalam bagi pasangan. Mereka bisa merasakan hangat malam romantis ibarat dunia hanya milik berdua.

  6. Memasak bersama. Memasak bukan hanya aktivitas milik wanita. Kala memasak dijadikan aktivitas bersama pasangan, hal itu bisa mengeratkan hubungan keduanya. Tidak perlu harus ke restoran mahal untuk sekadar makan makanan yang penuh cinta.

  7. Menyatakan cinta dengan roti dan kopi.Anda bisa menyatakan cinta dengan roti selai. Cukup bentuk tanda cinta memakai selai dan sisipkan tulisan cinta di dalamnya. Atau, kalau Anda punya mesin kopi, bentuklah buihnya menjadi simbol cinta. Saat kedua menu itu diberikan untuk kekasih, bisa membuatnya terkesan denga perhatian kecil ini.

  8. Mengantarkan makan siang. Kalau ada waktu, coba sempatkanlah membuatkan makan siang dan mengantarkannya sendiri buat pasangan Anda.

  9. Berlibur bersama. Untuk mengatasi kebosanan dan meningkatkan mood, mengisi waktu berlibur bersama mungkin salah satu jalan yang terbaik.

  10. Menuliskan kata cinta di cermin.Anda bisa menuliskan kata "I love you" di cermin memakai lipstik atau media tulis lainnya. Kekasih Anda mungkin akan merasa terkejut tapi senang dengan ulah Anda ini.

Demikian 10 Cara Kreatif Mengungkapkan Cinta

yang bisa saya bagikan untuk sobat. Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara kreatif lainnya yang tidak pernah sobat bayangkan, disini kreatifan sobat yang harus di manfaatkan. OK semoaga sukses dan semoga dengan ini sobat dapat mengungkapkan rasa cinta sobat.

#bcfda5


#bcfda5