Selasa, 23 Oktober 2012

Inilah Tweets Simpati Kekalahan Inggris Atas Italia Di Euro 2012



[imagetag]

Inggris gagal melanjutkan perjalanan mereka di Euro 2012 setelah kalah dari Italia di babak perempat final.

Beberapa pemain menyampaikan simpati untuk The Three Lions melalui situs jejaring sosial Twitter.

Inilah beberapa tweets dari pemain sepakbola dunia mengenai kekalahan Inggris dari Italia di babak perempat final Euro 2012.

"Kami bermain dengan kekuatan kami, tapi ternyata itu tidak cukup. Kami sempat berharap melakukan yang seperti Chelsea. Jika anda bukan tim terbaik, maka anda harus punya alternatif untuk bisa menang. Opsi lain adalah melupakan hasil ini dan memulai lagi dengan gaya yang berbeda," --Michael Owen, mantan penyerang timnas Inggris.

"Pirlo adalah pemain hebat. Di usia 33 tahun, dia bermain seperti pemuda 18 tahun. Dia yang mengatur segalanya di lini tengah. Penaltinya juga sedingin es," --Fabrice Muamba, pemain tengah Bolton Wanderers.

"Kaki para pemain Italia pasti kesakitan! Mereka terlalu banyak menguasai bola. Bola mati adalah satu-satunya kesempatan Inggris untuk mendapat bola," --Peter Reid, mantan pemain timnas Inggris.

"Bahagia buat Mario, sekarang segalanya jadi mungkin buat dia. Lescott, Hart, dan Milner juga menjalani turnamen yang hebat. Italia bermain lebih baik dan Andrea Pirlo jadi Godfather malam ini. Inggris sudah menunjukkan bahwa mereka bermain dengan hati dan semangat. Tapi sepakbola memang harus ada pemenangnya," --Vincent Kompany, pemain belakang Manchester City.

"Jika kata-kata saya bisa sedikit menghibur; para pemain Italia sama buruknya dengan kita dalam adu penalti, kelihatannya," --Joey Barton, pemain tengah Queen Park Rangers.

"Pirlo melihat pertandingan ini dari sudut yang berbeda dengan seluruh pemain di lapangan, dan bahkan kita semua di rumah," --Rio Ferdinand, pemain belakang Manchester United.

Sumber

#db4ef9