Selasa, 23 Oktober 2012

Woow..! Baru Lima Menit Menikah Sudah Bercerai



[imagetag]



Woow..! Baru Lima Menit Menikah Sudah Bercerai Kesakralan pernikahan nampaknya semakin memudar. Di Arab Saudi, seorang pria menceraikan istrinya, hanya lima menit setelah ia menikahinya. Alasannya, mahar yang dikenakan oleh ayah mempelai wanita terlalu tinggi.

Perceraian terjadi saat penghulu yang menikahkan pasangan itu di rumah mempelai pria, baru saja mengambil tanda tangan dari mempelai pria dan mempelai wanita (18).

Tiba-tiba, mempelai pria yang masih berumur 20 tahun, meminta penghulu segera membatalkan kontrak pernikahan.

Dilaporkan koran setempat berbahasa Arab dan dikutip laman Emirates274, Senin (22/10/2012), pengantin pria yang tidak disebutkan namanya, mengaku berada di bawah tekanan dari calon ayah mertuanya, untuk setuju membayar mahar sebesar 77 Riyal (sekitar Rp 197 juta).

"Lima menit setelah akad nikah dilakukan, pengantin pria meminta Sheikh membatalkan pernikahan, dan tamu tampak takjub," demikian surat kabar setempat mewartakan.

Kepada para tamu, si pengantin pria mengatakan, ia memutuskan untuk membatalkan pernikahan, karena ia yakin mahar itu terlalu tinggi. Sang ayah mencoba menghalangi putranya, tapi dia tetap pergi ke depan dan menceraikan pengantin wanita.

#bcfda5