Rabu, 17 Oktober 2012

Skandal Seks.. Petinggi Polisi Berhubungan Seks dengan Istri Bawahannya



[imagetag]



Petinggi Polisi Berhubungan Seks dengan Istri Bawahannya Seorang petinggi dari kepolisian Johor, Malaysia, dilaporkan oleh anak buahnya karena diduga bercinta dan berselingkuh dengan istri bawahannya. Demikian dilansir The Star, Selasa (16/10/2012).

Dalam laporan yang dimasukkan ke Kapolsek Durian Tunggal, Alor Gajah, anak buah yang berusia 33 tahun itu menangkap basah sang istri bersama sang bos di sebuah resor di Ayer Keroh, Sabtu, pekan lalu.

Ini adalah laporan kedua dari bawahan sang petinggi yang tinggal di Taman Sri Skudai, Johor. Laporan pertama dimasukkan ke Johor Baru, beberapa bulan lalu,yang menuduh sang bos tidur dengan istrinya yang berusia 30 tahun di sebuah hotel di Johor. Laporan terbarunya, sang anak buah mengklaim istrinya ingin mengunjungi saudaranya di Ulu Tiram.

Karena mencium gelagat aneh, sang polisi ini kemudian meninggalkan rumahnya dan menuju ke rumah seorang teman di Tampoi. Ia meminta sang teman melacak keberadaan sang istri menggunakan aplikasi di ponsel.

Setelah berjam-jam mengikuti sinyal dari ponsel sang istri, ia dan temannya berhasil menemukan mobil istrinya di sebuah resor di Ayer Keroh. Nama sang istri tidak tercantum namun mobilnya terdaftar sebagai milik satu dari tamu yang menginap di resor itu.

Usut punya usut, mobil sang istri terdaftar atas nama petinggi polisi yang juga merupakan bos dari pria yang namanya dirahasiakan. Ia pun segera mengontak Kapolsek Alor Gajah untuk meminta bantuan petugas Departemen Agama Negara Bagian Johor. Sayangnya, sebelum petugas tiba, sang istri terlihat keluar dari lift sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Karena tak tahan lagi, pria ini kemudian mendekati sang istri yang kemudian kabur ke lapangan parkir. Tak berapa lama kemudian, sang istri mengaku bertemu dengan bos suaminya namun mengaku tidak berhubungan seks. Pria ini kemudian memasukkan laporan ke kantor polisi.

#bcfda5