Minggu, 21 Oktober 2012

Pemain Keturunan Indonesia Radja Nainggolan Persembahkan Gol untuk Fans Cagliari

Pemain Keturunan Indonesia Radja Nainggolan Persembahkan Gol untuk Fans Cagliari

VIVAbola - Radja Nainggolan tampil gemilang saat menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A, Minggu 21 Oktober 2012. Pemain berdarah Batak itu mencetak gol tunggal kemenangan timnya pada menit 61 dan membawa Cagliari menang 1-0.

Usai laga yang berlangsung di Is Arenas itu, Nainggolan langsung mengungkapkan kegembiraannya. Pemain yang telah 3 kali memperkuat timnas Belgia ini mempersembahkan kemenangan ini untuk fans Cagliari.

"Kemenangan ini untuk fans kami. Saya senang dengan gol yang saya cetak dan saya pikir ini hasil terbaik bagi kami. Kami meraih kemenangan di kandang, dan ini hasil yang bagus untuk semua orang," ujar Nainggolan seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Nainggolan juga berkomentar mengenai kehadiran pelatih baru, Ivo Pulga. Gelandang 24 tahun ini menilai Pulga telah melahirkan mentalitas baru bagi Rossoblu.

"Bentuk permainan telah sedikit berubah. Pulga memberikan mentalitas baru di sini. Dia memiliki pengalaman dan bagaimana cara meraih kemenangan," kata pemain yang sempat diincar klub-klub papan atas Eropa ini.

Cagliari kini berada di posisi 14 dengan 8 poin dari 8 laga. Sedangkan Bologna berada di posisi 17 dengan 7 poin dari laga yang sama.

SUMBER