Selasa, 23 Oktober 2012

Grand Finalis Indonesian Idol 2012 Regina Ternyata 6 Kali Ikut Indonesian Idol



[imagetag]

Perjuangan Regina, finalis Indonesian Idol 2012 untuk mencapai grand final rupanya tidak mudah. Regina mengaku sudah ikut enam kali sejak Indonesia Idol pertama.

"Aku ikut Idol itu enam kali , sejak zamannya Delon. Tahun-tahun berikutnya ikut-ikut terus," cerita Regina saat jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2012 di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (26/6).

Pada ajang Indonesian Idol 2012 kali ini, kontestan asal Jakarta ini sempat ragu bakal melaju ke final Indonesian Idol 2012. Apalagi ia sudah enam kali mengikuti ajang tersebut dan selalu gagal.

"Sebetulnya Idol ini sudah nggak berharap, ya paling nggak masuk lagi. Aku sudah mau pingsan pas kemarin. Dari balik panggung teman-teman sudah peluk-peluk aku seolah-seolah nggak pasti masuk," kisahnya.

Perjuangan Regina hingga enam kali mengikuti ajang Indonesian Idol mendapat komentar positif dari Agnes Monica, yang juga juri Indonesian Idol 2012.

"Banyak orang yang sekali kalah sudah menyerah. Itu nggak gampang buat bangkit. Itu motivasi dari dalam. Mereka berdua punya kelebihan masing-masing. Kalau Regina itu mentalnya luar biasa," paparnya. [aji]

Sumber

#db4ef9