Selasa, 02 Oktober 2012

Gadis Cantik Lelang Keperawanan Demi Bantu Orang Miskin

Lelang Perawan

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Demi membantu orang miskin di tempatnya seorang gadis cantik rela melelang keperawanannya.

Seorang wanita cantik bernama Catarina Migliorini melelang keperawananya untuk membatu orang miskin di daerah Santa Catarina, Brazil yang merupakan kampung halaman Catarina Migliorini. Nantinya uang hasil lelang yang di dapatkan Catarina Migliorini akan di gunakan untuk membangun rumah moderen untuk orang miskin.

Saat ini posoisi tertinggi dari lelang keperawanan Catarina Migliorini berada di posisi $155.000. Uang sebesar ini akan di salurkan melalui organisasi nirlaba.

Walaupun yang dilakukan Catarina Migliorini menuai kontroversi namun niat dari Catarina Migliorin adalah ingin membatu sesama di kampungnya dan ia menolak jika dirinya diangap sebagai pelacur.

Sekali lagi, ia menolak disebut pekerja seks komersial (PSK). “Jika kau melakukannya hanya sekali seumur hidup, itu artinya bukan PSK. Seperti halnya jika seseorang menghasilkan foto luar biasa sekali dalam hidupnya, bukan berarti ia seorang fotografer.”

Catarina Migliorini mengangap hal yang dilakukanya meleleang keperawanan adalah sebuah bisnis yang dapat membatu dirinya dan orang lain.

Tak lebih. “Aku perempuan yang romantis dan percaya cinta. Tapi, ini akan membuat perbedaan signifikan, yang lebih baik, untuk wilayah tempat tinggalku,” kata dia pada harian Folha.
Catarina Migliorini meelang keperawananya sejak dua tahun lalau dan lelang berakhir pada 15 Oktober 2012 mendatang.

Ada yang tertarik untuk membeli keperawanan Catarina Migliorini ?

sumber