Kamis, 07 Juni 2012

Inilah Strategi Jerman Ladeni Portugal


Zona Malam - Pelatih Jerman Joachim Low tengah berfokus mempersiapkan timnya menghadapi Portugal di partai perdana Euro 2012 pada 9 Juni 2012. Dirinya sudah mempelajari permainan Portugal dan sudah menentukan strategi yang paling tepat untuk Jerman.

Portugal datang ke turnamen Euro 2012 dengan kondisi penuh sorotan di lini belakang dan lini depan. Pasalnya mereka hanya meraih dua kali hasil imbang dan sekali kalah di laga persahabatan. Low tahu betul hal itu namun enggan meremehkan Portugal.

“Bagi saya Portugal adalah salah satu tim dengan teknik terbaik di dunia. Pepe dan Bruno Alves memiliki pengalaman internasional dan itulah mengapa saya harus mengatakan bahwa mereka adalah tim yang berbeda dibanding pada tim di tahun 2008,” ujar Low seperti dilansir Goal, Jumat (8/6/2012).

“Saya berharap permainan terbuka dan pertandingan yang seimbang. Kedua tim ingin memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Sudah bukan rahasia bila Portugal menggantungkan permainan mereka kepada sang bintang, Cristiano Ronaldo. Sadar bahwa bintang klub Real Madrid itu bisa mengancam timnya, Low pun menyiapkan strategi untuk mengantisipasi pergerakan Ronaldo.

“Kita tidak akan berspekulasi tetapi mengantisipasi. Portigal mampu bermain sangat cepat dengan cara teknis. Cristiano Ronaldo sangat bagus berlari menusuk ke dalam jadi kami harus menutup pergerakan umpan,” terangnya.

“Kita harus saling menolong tetapi bukan berarti kami akan menjaga satu orang pemain spesifik dengan dua orang pemain. Kami harus bertahan menjaga satu lawan satu karena dengan begitu akan ada pemain yang berdiri bebas,” tutupnya.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan