Kamis, 07 Juni 2012

Anggota Satpol PP Perkosa Gadis Kakak Beradik


Zona Malam - PALU - Anggota Polres Palu membekuk 5 tersangka pemerkosaan terhadap dua gadis kakak beradik di bawah umur, yang terjadi Rabu (6/6/2012) kemarin.

Empat di antara tersangka tercatat sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palu, dan satu lagi oknum wartawan media lokal Palu.

Kelima tersangka dibekuk aparat Kepolisian Polres Palu di lokasi berbeda tanpa ada perlawanan pada Kamis pagi kemarin. Empat tersangka mengakui melakukan tindakan asusila terhadap korban yang berinisial MI dan adiknya PU.

Awalnya keempat anggota Satpol PP itu, dan seorang oknum wartawan mengaku melakukan razia di sepanjang jalan Pantai Talise. Mereka bertemu dengan kedua korban di lokasi razia sekira pukul 24.00 Wita.

Kelima tersangka kemudian membawa kedua gadis malang itu menuju kantor Wali Kota Palu untuk dimintai keterangan. Akan tetapi, di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai beserta motor yang digunakan tersangka dibelokkan menuju areal STQ Kota Palu.

Sesampainya di tempat tersebut, keempat tersangka memperkosa MI secara bergiliran. Sementara RD, sang wartawan lokal, mengaku tidak ikut melakukan tindakan asusila terhadap kedua korban. Dia mengaku hanya menonton peristiwa itu.

Kapolres Palu AKBP Ahmad ramadhan R mengatakan, ada keganjilan dalam razia yang dilakukan Satpol PP karena saat razia merkea tidak menggunakan seragam. Saat ini kelima tersangka masih ditahan di Polres Palu guna mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan