Kamis, 07 Juni 2012

Prediksi Rusia vs Republik Ceko 9 Juni 2012

Rusia vs Republik Ceko
Rusia vs Republik Ceko
Prediksi Rusia vs Republik Ceko - Pertandingan kedua gelaran euro 2012 segera dilaksanakan setelah pertandingan pembuka antara tuan rumah Polandia vs Yunani. Pertandingan ini tak kalah sengit, yakni mempertemukan Rusia dan Republik Ceko yang masing-masing diunggulkan menjuarai grup A Euro 2012 Polandia - Ukraina ini.

Dari sisi skuad yang ada saat ini, memang keduanya cukup berimbang. Dimana tiap masing-masing negara tersebut punya jendral lapangan tengah yang sangat populer, bila di rusia ada Andre Arshavin sebagai motor serangan utama tim Rusia. Di Republik ceko juga punya jangkar berpengalaman sekelas thomas Rosicky, dengan dukungan penyerang veteran Milan Baros. Nampaknya gaya gebrak republik ceko akan lebih diperhitungkan di pertandingan ini. Dari sisi pertemuan dua klub sendiri, baik itu Rusia maupun republik ceko hanya pernah bertemu terakhir pada juni 1996 dengan skor akhir 3-3. Dan memang kedua tim sangat jarang dipertemukan dalam ajang manapun di eropa maupun dunia, oleh karena itu catatan antara pertandingan ini masih sangat kurang.

Disisi kesiapan mental, Rusia jelas lebih diunggulkan ketimbang Republik Ceko, setelah pada partai terakhirnya berhasil mengalahkan tim kuat italia dengan skor telak 3-0 nampaknya menjadi pelecut semangat arshavin dkk. apalagi di lima pertandingan terakhir rusia belum pernah mengalami kekalahan. Berbeda dengan Republik Ceko yang nampaknya masih perlu banyak pembenahan setelah di laga terakhir dikalahkan oleh Hungaria 1-2 pada 2 Juni 2012 lalu. Namun, itu hanya pertandingan persahabatan, kita tahu bersama betapa mengejutkannya timnas Republik Ceko ketika dalam sebuah even-even penting seperti Piala eropa 2012 ini, seperti pada eranya Pavel Nedved dkk,
Untuk lebih lengkapnya mengenai pertandingan antara Rusia vs Republik Ceko, bisa dilihat data statistiknya dibawah ini :

Lima Pertandingan Terakhir Rusia :
2 Jun 2012, Italia vs Rusia 0-3
30 Mei 2012, Lithuania vs Rusia 0-0
25 Mei 2012, Rusia vs Uruguay 1-1
1 Mar 2012, Denmark vs Rusia 0-2
12 Nov 2011, Yunani vs Rusia 1-1


Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko :
2 Jun 2012, Rep. Ceko vs Hungaria 1-2
27 Mei 2012, Rep. Ceko vs Israel 2-1
1 Mar 2012, Rep. Irlandia vs Rep. Ceko 1-1
16 Nov 2011, Montenegro vs Rep. Ceko 0-1
12 Nov 2011, Rep. Ceko vs Montenegro 2-0

Prediksi Line Up Pemain Rusia vs Republik Ceko :
Rusia : Malafeev, Ignashevich, Sharonov, Anyukov, Zhirkov, Shirokov, Zyryanov, Denisov, Arshavin, Dzagoev, Kerzhakov.
Republik Ceko : Cech, Sivok, Kadlec, Limbersky, Gebre Selassie, Plasil, Kolar, Pilar, Jiracek, Rosicky, Baros.


Dari data statistik yang ada tersebut, nampak memang wajar jika Ruusia memang sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini. berbekal kesiapan yang lebih matang, serta mempunyai peringkat FIFA yang lebih tinggi ketimbang Republik Ceko, seakan-akan jika Rusia ini memang sudah siap tempur di ajang Euro 2012. Tapi kita lihat saja aksi arshavin dkk. Apakah akan sebagus ketika pertandingan-pertandingan sebelumnya? ataukah malah Republik Ceko yang akan membuat kejutan..?
Predksi pertandingan antara Rusia vs Republik Ceko adalah sebesar 55 : 45
Sementara untuk  Prediksi Skor Rusia vs Republik Ceko adalah 2-0/2-1
Demikianlah ulasan singkat mengenai review dan prediksi pertandingan euro 2012 antara Rusia vs Republik Ceko. Jika anda ingin informasi terkini yang super lengkap mengenai euro 2012, pastikan selalu kunjungi Hujan Info.
Karena disinilah informasi-informasi terbaru selalu tersaji secara spesial.. :)



Baca Juga Artikel Ini :
1. Jadwal Piala Eropa 2012
2. Prediksi Polandia vs Yunani