Senin, 18 Juni 2012

Putri Ayu Rilis Debut Single "Bintang Di Mana"


Zona Malam - Putri Ayu jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang terkenal memiliki suara melengking kini mengeluarkan debut single berjudul “Bintang Di Mana”.

Kata Putri, single ini menceritakan dirinya banget, hingga saat menyanyi bisa menjiwai lagu ini dengan baik.”Wah, senangnya aku dikasih lagu ini. Semoga saja diterima ya, sama masyarakat,” tutur Putri saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Lagu ini diciptakan oleh Gege Luigi. Sentuhan pop dan seriosa cukup kental demi menyesuaikan karakter vokal Ayu yang memang jago di teknik seriosa.

Sebetulnya Putri merencanakan pembuatan album langsung, namun kesibukan wara-wiri di acara off air cukup menyita waktunya hingga harus menunda pendidikan dan juga album. Dia baru sanggup meluncurkan single.

Mengenai musik di lagu ini, Vicky Sianipar dipercaya membuat aransemennya.”Mas Vicky itu sangat mengerti sekali vokal Putri,” kata dia.

Sebelum punya single, Putri sudah banyak menuai prestasi. Dia pernah menjalin duet bersama Christian Bautista, Aning Katamsi, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Berlian Hutauruk, hingga berduet dengan Michael Bolton di pergelaran konser David Foster di Jakarta, dan Singapura.

Untuk penampilan Putri di Singapura, dia menggantikan posisi Charice Pempengco yang berhalangan karena sedang berduka ayahandanya meninggal.

“Duet bareng David Foster di Jakarta, dan Singapura memang sangat berkesan bagi saya,” kata putri pasangan Berlin Silaen, dan Suzana Pangaribuan itu. (tre)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan