Senin, 18 Juni 2012

Prediksi Swedia vs Prancis Euro 2012

Prediksi Swedia vs Prancis
Swedia vs Prancis
Prediksi Swedia vs Prancis - Laga antara dua tim kuat di eropa yakni Swedia vs Prancis memang tak perlu diragukan lagi serunya. Apalagi ini adalah laga puncak di grup D yang menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Meski Swedia dipastikan tak bisa lolos kebabak selanjutnya. Namun mereka pastinya tak ingin pulang ke swedia dengan tanpa poin layaknya belanda yang notabene tim ungguulan namun berakhir tragis di Grup B dengan rekor terburuk 3 kali kalah di tiga pertandingan.

Pertandingan antara swedia vs prancis ini akan dilangsungkan berbarengan dengan pertandingan antara Inggris vs Ukraina yakni pada pukul 01.45 WIB malam ini. Memang kalau dari sisi kans sendiri,, banyak orang yang mengunggulkan prancis untuk keluar sebagai pemenang di pertandingan ini sekaligus lolos ke babbak selanjutnya. Sementara lawan yang dihadapi oleh mereka sendiri memang bisa dibilang sepadan dan mempunyai penyerang-penyerang yang sangat menakutkan seperti Zlatan Ibrahimovic. Ini membuat laga ini begitu ditunggu dan di gadang-gadangg menjadi sebuah tontonan yang menarik, pasalnya swedia pasti akan tampil tanpa beban di pertandingan ini. Ini berbeda dengan Prancis yang dituntut menang agar jalan mereka ke babak selanjutnya akan makin mulus.

Salah satu cara untuk bisa memenangkan pertandingan ini bagi prancis tentunya bermain menyerang sejak awal permainan. jangan sampai membiarkan swedia mengembangkan permainannya karena pasukan depan swedia memang sangat tajam. Persoalan pada striker-striker mereka pun perlu dibenahi sejak dini, sebab prancis yang sekarang nampaknya masih kurang nggreget bila dibandingkan prancis yang dulu. Namun dari sisi permainan lapangan tengah prancis memang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya, sebab Nasri dkk. Terbukti sangat solid dalam mengalirkan bola daerah ke depan. Dan oleh karena itulah laga ini diprediksi akan berlangsung dengan tempo yang cepat. Dan dibawah ini adalah data statistik mengenai pertandingan antara Swedia vs Prancis malam ini :

Head to Head Pertandingan Swedia vs Prancis :
21 Agu 2008, Swedia vs Prancis 2-3

Lima Pertandingan Terakhir Swedia :
16 Jun 2012,, Swedia vs Inggris 2-3
12 Jun 2012, Ukraina vs Swedia 2-1
6 Jun 2012, Swedia vs Serbia 2-1
31 Mei 2012, Swedia vs Islandia 3-2
1 Mar 2012, Kroasia vs Swedia 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :
15 Jun 2012, Ukraina vs Prancis 0-2
11 Jun 2012, Prancis vs Inggris 1-1
6 Jun 2012, Prancis vs Estonia 4-0
1 Jun 2012, Prancis vs Serbia 2-0
28 Mei 2012, Prancis vs Islandia 3-2


Prediksi Line Up Pemain Swedia vs Prancis :
Swedia : Isaksson, Mellberg, J. Olsson, M. Olsson, Granqvist, Kallstrom, Svensson, Larsson, Ibrahimovic , Elm, Elmander.
Prancis : Lloris, Debuchy, Rami, Mexes, Clichy, Menez, Nasri, Diarra, Cabaye, Ribery, Benzema.

Dari data yang ada tersebut memang Prancis mempunyai kans menang yang cukup tinggi malam ini. Apalagi prancis juga belum terkalahkan di 22 pertandingan terakhir mereka. jadi memasang hasil minimal seri memang merupakan target lain dari prancis jika susah menggebrak pertahanan swedia. Oleh karenanya Peta perimbangan kekuatan dua tim tersebut adalah 45 : 55
Dengan Prediksi Skor Swedia vs Prancis yang memungkinkan adalah 1-1 atau 1-2

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Prediksi Inggris vs Ukraina
  2. Creating History Together With ArenaBetting
  3. Agen Bola Online Untuk Piala Eropa 2012