Senin, 18 Juni 2012

Hodgson Gantungkan Harapan pada Rooney


Zona Malam -Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson, mengaku tidak khawatir dengan perilaku striker Wayne Rooney. Bahkan Hodgson secara terang-terangan menggantungkan harapan agar Rooney membantu Inggris memenangkan laga terakhir.

Pada laga terakhir Wayne Rooney sudah terbebas dari hukuman larangan bertanding dua laga yang diberikan UEFA, akibat kartu merah yang didapat striker Manchester United itu di babak kualifikasi ketika Inggris bersua Montenegro. Meski banyak yang khawatir dengan perilaku Rooney, Hodgson enggan memusingkan hal tersebut.

“Saya tidak ambil pusing dengan Wayne Rooney secara berlebihan. Itu adalah hal yang bagus tetapi saya pastikan orang lain terpisah dari saya sendiri akan mengingatkan dirinya (Rooney) bahwa kami menginginkan performa tim yang bagus,” ujar Hodgson, dilaporkan wartawan , Fitra Iskandar, langsung dari Ukraina.

“Kami ingin dia menolong kami untuk memenangkan pertandingan sepakbola. Kami sangat terkesan dengan sikapnya dalam berlatih dan tidak ada kekhawatiran mengenai dirinya,” tambahnya.

Hodgson sadar betul insting gol Rooney mampu mendongkrak Inggris menjadi pemuncak grup D bila menang melawan tim tuan rumah, Swedia. Hodgson sendiri memiliki penilaian sendiri berdasarkan penampilan Rooney di klubnya.

“Orang-orang mengatakan dia mungkin ceroboh tetapi dari apa yang saya lihat dia cukup tajam ketika memainkan pertandingan terakhirnya bersama Manchester United,” pungkasnya.
 sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan