Senin, 18 Juni 2012

Irlandia Gagal, Mr. Trap Jagokan Italia

Zona Malam -  Republik Irlandia gagal meraih satu poin pun dalam perhelatan Piala Eropa kali ini. Ketika timnya sudah gagal, Giovanni Trapattoni pun menjagokan negara asalnya, Italia, untuk sukses.

Irlandia sudah dipastikan tersingkir ketika mereka kalah dari Spanyol di pertandingan kedua. Kekalahan 0-2 dari Italia di Poznan, Selasa (19/6/2012) dinihari WIB, bak melengkapi penderitaan tersebut.

Irlandia beberapa kali mengancam pertahanan Italia, meski gawang mereka sudah kebobolan satu gol. Namun, perlawanan mereka praktis terhenti ketika Mario Balotelli membobol gawang Shay Given beberapa menit jelang laga berakhir.

Usai pertandingan tersebut, Trapattoni yakin bahwa Italia punya kualitas bagus untuk melaju hingga final.

"Jika beberapa tim kuat sudah tersingkir, maka itu berarti Italia punya kualitas yang cukup bagus untuk melaju hingga akhir turnamen," ujar pria yang dijuluki Mr. Trap itu di Football Italia.

Ia juga mengatakan bahwa permainan timnya sudah lebih baik ketimbang ketika menghadapi Spanyol. Namun, Irlandia tetap tak bisa membendung Italia.

"Saya pikir, malam ini kami bermain lebih baik ketimbang ketika melawan Kroasia dan Spanyol. Kami bermain dengan karakter, kredibilitas, dan komitmen lebih," tukas Trapattoni.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan