Senin, 18 Juni 2012

5 Kebohongan yang Sering Dilakukan Pria


Zona Malam - PRIA terkadang memiliki sejuta alasan untuk berbohong agar pasangannya diam dan tenang. Ini dia beberapa alasan kebohongan yang terungkap pada diri pria yang sering didengar wanita.

Beberapa waktu lalu sempat menjadi trending topic di Twitter mengenai #LiesMenTellWomen dan beberapa pria mengungkapkan kebenarannya. Beberapa dari mereka mengatakan, pria sengaja melakukan kebohongan tersebut agar membuat pasangan mereka berhenti bertanya-tanya atau diam.

Berikut kebohongan paling umum pria katakan pada pasangan mereka, seperti dilaporkan Cosmopolitan.

1. "Aku terjebak macet"

”Pria itu jauh lebih mudah mengatakan ini daripada mencoba untuk menjelaskan alasan sebenarnya dia terlambat," kata John Amodeo, penulis The Authentic Heart. "Ingat, pria diketahui tidak bagus dalam berkomunikasi seperti wanita."

Lucunya, seorang pria akan tetap mengeluarkan kata-kata kebohongan ini, bahkan jika apa yang mereka lakukan ini dianggap sah. Namun, Anda tidak boleh membiarkannya karena itu tetap saja menjadi sebuah kebohongan.

2. "Tidak terlalu mahal"
"Pria seperti mainan dan mereka tidak suka merasakan ketidaksetujuan Anda, bahkan jika tidak berbagi rekening bank," kata Amodeo.

“Dia juga bisa menulis perasaannya di Facebook hanya untuk mencoba membuktikan dia bertanggungjawab dengan uang,” kata Barton Goldsmith, penulis Emotional Fitness for Intimacy. "Dia tidak ingin Anda berpikir tidak bisa mengontrol pengeluaran uangnya.”

3. "Aku masih dalam perjalanan"
Pria biasanya melempar kebohongan ini ketika Anda membuat mereka tidak ingin hadir dalam sebuah acara pilihan atau yang tidak dia kehendaki, seperti reuni keluarga Anda. Dia sengaja mengulur-ulur waktu. Jika pria melontarkan kata ini, itu sudah pertanda dia tidak menginginkan hadir dan terpaksa berbohong kepada Anda.

4. "Aku tidak terlalu banyak minum"
“Kebohongan ini bisa menunjukkan masalah serius dan tidak hanya berbicara tentang hubungan Anda. Jika dia sering mengatakan hal itu, maka itu pertanda dia memiliki masalah alkohol,” kata Goldsmith.

Anda perlu berbicara dengannya tentang seberapa peduli Anda. "Percakapan yang Anda lakukan harus pada saat dia sadar," tambah Amodeo.

5. "Maaf, aku tidak menjawab telefonmu"
Pria akan mengatakan ini bahwa dia tidak menjawab panggilan telepon Anda. Hal itu bisa dikarenakan dia tidak ingin bertemu atau bersama Anda untuk saat itu. (ina)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan