Sabtu, 13 Oktober 2012

Wanita Ini Hamil Akibat Bercinta Dengan Mayat


ARTIKEL ZAMRUD HIJAU - Polisi di Lexington Missouri menangkap dan mendenda Felicity Marmaduke, 38 tahun, yang bekerja sebagai karyawan di kamar mayat karena telah melakukan penodaan dan necrophilia terhadap salah satu klien mayatnya. Dan ternyata dia menjadi hamil karena perbuatan itu. Polisi mendenda Marmasuke sebanyak $250.000. Berdasarkan pengakuannya ke polisi, korban mengalami ereksi (post mortem erection) ketika dimandikan. Seperti yang dilansir vivanews.

Ketika sendirian dengan mayat itu, dia lalu bercinta dengan mayat. Dan dia terkejut, korbannya mengalami orgasme setelah beberapa menit bercinta. Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan beberapa minggu setelahnya, Marmaduke dinyatakan hamil oleh dokter! Polisi akhirnya tahu bagaimana Marmaduke bisa hamil.

Dia ditangkap tanpa perlawanan di rumah tailernya yang berjarak hanya beberapa dari rumah mayat itu. Yang membuat cerita ini tambah menarik adalah Marmaduke berniat untuk menggugat harta si mayat sebagai jaminan uang untuk bayinya nanti.

sumber