Sabtu, 13 Oktober 2012

Riry Resmi Hengkan Dari She Sejak 1 Mei



[imagetag]

Selama 12 tahun berkarier di dunia musik dantak pernah berganti personel, band SHE kini harus kehilangan gitarisnya, Riry.Riry memutuskan untuk hengkan g sejak 1 Mei 2012.



Hal tersebut disampaikan dalam jumpa pers dikantor Sony Music, Jl Johar, Jakarta Pusat. Para personel SHE yaitu MellyHerlina (vokal), Qotrunnada Fitriana / Qoqo (gitar), Arnie Christanti (bass),Asri Dewi Lestari / Achie (biola), Ester Yolanda / Yayo (kibord) dan AdistySofie Anggia (drum) tampak hadir di sana. Sayangnya Riry tidak terlihat.

"Benar sejak 1 Mei 2012 Riry murnikeluar. Tidak ada masalah apapun dengan kami. Dia ingin di SHE goal-nya sudahterpenuhi," ujar Melly.

Perempuan bernama Roxanna Rufolda Silalahitersebut diketahui sedang berada di Korea Selatan untuk liburan bersamakeluarga. Di tengah acara jumpa pers, Riry pun muncul lewat Skype. Ia tampakceria mengenakan tank-top hitam. Tanpa basa-basi Riry berkomentar tentangkeputusannya meninggalkan SHE.

"Pusing ngambil keputusan itu. Sayamenghilangkan stres juga di sini (Korea), karena memang nggak mudah mengambilkeputusan keluar dari SHE. Memang nggak mudah mengambil keputusan itu,"jelas Riry.

Suasana haru pun terlihat dari wajah personelSHE lainnya ketika melihat Riry di layar laptop. Namun keputusan bersama telahdiambil, SHE dan Riry berjanji selamanya untuk menjadi sahabat.

: detik.com

Sumber

#98fcde