Senin, 15 Oktober 2012

Tipe Pria Yang Bisa Bikin Pasangan Bahagia



[imagetag]

Perilaku pria dalam kesehariannya atau carapria memperlakukan pasangan nya, dapat menunjukkan apakah ia seseorang yang pandai membuat wanita bahagia atau tidak. Karena pria yang pandai membuatwanita bahagia adalah pria yang mengedepankan Anda daripada kepentingandirinya. Baginya kebahagiaan Anda menjadi prioritas yang pertama. Namun tidakcukup hanya itu saja, ingin tahu lebih banyak tipe pria seperti apa yag pandaimembuat pasangan nya bahagia. Simak berikut ini :

Gentleman

Perhatikan perilaku, sikap, dari pria yangmemiliki karakter ini. Banyak perempuan mendambakan pria yang disebutnya sosokgentleman. Bukan semata pria yang kerap membukakan pintu untuk Anda, namun jugapria yang tak sungkan menunjukkan kepeduliannya terhadap pasangan. Pria tipe ini punya perhatian besar terhadap pasangan, dan selalu memikirkan keadaan Andadan tahu cara tepat memperlakukan Anda.

Peka

Si dia tak sungkan menggandeng tangan Andasaat berjalan bersama, atau sekadar menyentuh lembut saat makan malam, jugamemberikan sentuhan mesra saat berduaan dengan Anda. Perilaku seperti inimenunjukkan si dia tahu caranya juga waktu tepat untuk menunjukkan perhatianmelalui sentuhan. Kepekaan yang terlatih setiap harinya ini akan membuatpasangannya merasa istimewa.

Tak egois

Sebagian pria fokus pada dirinya sendiri.Alih-alih memberikan perhatian pada pasangan, ia justru sibuk membicarakan apayang terjadi pada dirinya sepanjang hari, atau kegiatan apa yang ingindilakukannya.

Sabar

Pria yang mau mengenal Anda lebih dekat,menjalani berbagai aktivitas bersama dalam rangka saling memahami kepribadianmenunjukkan kesabarannya dalam membina hubungan. Sekaligus juga menunjukkanketertarikannya terhadap Anda dan keinginannya untuk membangun hubungan jangkapanjang. Pria tipe ini bersedia menunggu kesiapan Anda. Ia takkan memaksakankehendaknya kepada Anda.

Membuat Anda lebih percaya diri

Si dia tak sungkan memberikan pujian ataumengungkapkan dukungannya terhadap Anda. Caranya memandang dan memperlakukanAnda, membuat Anda merasa cerdas, seksi dan atraktif. Perlakuan pria yang membuat pasangannyamerasa istimewa dan menambah kepercayaan diri Anda setiap harinya, menjaditanda bahwa si dia juga mampu membuat Anda merasa hebat. Dengan kata lain, priatipe ini punya kemampuan lebih dalam urusan menyenangkan hati pasangannya.

: vivanews

Sumber

#98fcde