Senin, 15 Oktober 2012

Tangga Lagu Korea Terbaru Oktober 2012

Tangga Lagu Korea Terbaru Oktober 2012 - Demam musik atau lagu korea di indonesia memang tak dapat dipungkiri lagi keberadaannya. Meskipun memang dari dahulu musik asing hanya barat yang menguasai, sekarang era semakin berubah dan lebih berkiblat ke timur dimana Korea sebagai pabrik musik sekaligus teknologi yang memang membuat semua berkiblat padanya. Musik korea atau yang biasa disebut dengan KPOP memang selalu menjadi favrit remaja sekarang ini dalam menikmati hiburan yang memang setiap hari rutin didengarkan.
Tangga Lagu Korea Terbaru
Tangga Lagu Korea Terbaru
Tangga Lagu Korea Terbaru Merupakan salah satu peringkat musik tau lagu yang kini sedang populer di dengarkan baik di korea maupun di dunia secara meluas. Pada umumnya tangga lagu korea ini memang tak jauh berbeda dengan Tangga Lagu Barat ataupun Tangga Lagu Indonesia yang sebelumnya juga sudah kami release beberapa hari silam. Beberapa lagu baru maupun lama menghuni daftar Teratas Tangga Lagu Korea Terbaru Update Oktober 2012ini. dan di bawah ini kami sajikan tangga Lagu Korea yang terbaru spesial buat para pembaca setia blog Hujan Info :

  1. Naul - Memory Of The Wind
  2. G-Dragon Featuring Kim Yuna - Missing You
  3. Seo In Kook, Jeong Eun Ji - All For You
  4. G-Dragon - Crayon
  5. Orange Caramel - LIPSTICK
  6. PSY - Gangnam Style
  7. T-ara - SEXY LOVE
  8. Secret - POISON
  9. FTIsland - I Wish
  10. Huh Gak ,Zia - I Need You
  11. Mighty Mouth (Feat. Lyn) - At Times Like This
  12. Seo In Kook, Jeong Eun Ji - Just The Way We Love
  13. The One - Than Man
  14. Huh Gak - It Hurts
  15. Baek Ji Young Love And Love
  16. Lee Jong Hyun(of CNBLUE) - My Love
  17. Baek Ayeon - Sad Song
  18. Psy (Feat. Lena Park) - What Should Have Been
  19. Urban Zakapa - I Hate You
  20. 4Men - Hello!
Dari dua puluh Tangga Lagu Korea Teratas tersebut mungkin slah satu diantaranya ada yang menjadi musik favorit anda. Ada juga yang memang yang anda sukai, namun diakui atau tidak, Musik korea tetap menjadi Demam tersendiri terutama bagi semua remaja-remaja di Indonesia. Semoga dengan mendemamnya musik korea ini tak akan menjadi kita lupa dengan musik kita sendiri asli Indonesia terutama musik tradisionalnya. :)

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info
Baca Juga :