Senin, 15 Oktober 2012

Novie Amelia Profil Biodata Lengkap

Novie Amelia Profil Biodata - Berbicara mengenai model yang satu ini memang cukup menghebohkan semua orang. Betapa tidak? Model yang dahulunya tidaknlah setenar seperti sekarang ini justru tenar gara-gara aksi kontroversialnya menabrak 7 Orang saat mengemudi di jalanan Taman sari, Jakarta Barat Pada hari kamis lalu. Memang jika kita selidiki lebih seksama Novie Amelia atau biasa disebut Novi Amalia atau Novie Emilia ini memang membuat sensasi dengan menabrak beberapa pengendara termasuk dua polisi yang bertugas disana.
Profil Novi Amelia
Profil Novi Amelia
Namun uniknya lagi kejadian itu dilakukan oleh Novie Amelia saat dia menyetir dengan hanya menggunakan celana dalam dan BH. Aksi itu sontak menimbulkan gejolak publik dan memang banyak sekali masyarakat yang ingin tau lebih jauh mengenai Novie Amelia baik secara Profil maupun secara lengkap baik biodata maupun Foto Novi Amalia . Memang tak ada yang menduga sebelumnya bahwa peristiwa memalukan sekaligus menghebohkan ini bisa terjadi. Namun itulah pola kehidupan yang tak wajar sehingga kejadian seperti ini bisa terjadi. Berikut ini blog Hujan Info cantumkan Biodata mengenai Pelaku tabrak Mobil Lari Novie Amelia :

Profil Novie Amelia :
  • Nama : Novi Amalia / Novie Amelia / Novi Emilia
  • Asal : Sumatera Utara
  • Tanggal Lahir : 1987
  • Pekerjaan : Modeling, Penyanyi
Itulah data yang bisa kami sajikan mengenai Profil dan Biodata dari seorang model yang menggemparkan Indonesia karena aksi mengemudi liarnya tersebut. Semoga informasi mengenai Novie Amelia ini sepenuhnya bermanfaat untuk kita semua.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info

Baca Juga :
  1. Foto Novi Amalia
  2. Ramalan Zodiak Minggu Ini
  3. Tangga Lagu Korea Terbaru
  4. KPK vs Polri
  5. Pasang Iklan Murah Di Blog Hujan Info