Sabtu, 20 Oktober 2012

6 Tanda Belum Siap Membangun Hubungan





[imagetag]

Membangun belum siap hubungan baru.

1. Tidak Bahagia

Tak sedikit orang yang mendekati dan berusaha menjalin cinta dengan Anda. Tapi tak satu pun dari mereka dapat membuat Anda benar-benar tertawa dan bahagia.

2.Membandingkan

Setiap orang yang mendekati Anda selalu saja ada kurangnya, tak cukup baik. Anda selalu membandingkan mereka dengan sang mantan. Tak jarang Anda bahkan sengaja mencari-cari kesalahan mereka sebagai alasan untuk menolak.

3. Sibuk

Semenjak putus cinta, Anda larut dengan pekerjaan. Anda bahkan tak punya waktu untuk bersosialisasi. Seluruh jiwa dan raga dicurahkan untuk pekerjaan saja, sehingga tak ada keinginan untuk menjalin hubungan.

4. Tidak yakin

Walau banyak orang baik yang ingin menjalin hubungan dengan Anda, namun keyakinan tak pernah timbul. Langkah Anda untuk melangkah ke hubungan yang baru pun tak mantap.

5. Ketergantungan

Anda tak lagi berani menjalankan hidup sendiri. Anda butuh seseorang untuk bergantung dan menjalankan hidup. Sehingga pasangan Anda yang baru lebih mirip sebagai "tukang kawal" ketimbang kekasih.

6. Tak bisa percaya

Anda merasakan cemburu dan kecurigaan berlebihan terhadap pasangan. Apa yang ia lakukan selalu salah di hadapan Anda. Anda tak bisa percaya sepenuhnya padanya karena trauma dengan perbuatan mantan yang terdahulu.

Jika keenam ciri itu ada di diri Anda, maka sebaiknya jangan memaksakan diri untuk langsung menjalin hubungan cinta yang baru. Bukan hanya menyia-nyiakan waktu, Anda juga mengorbankan perasaan orang lain yang menjadi pasangan baru Anda.
#bcfda5


#bcfda5