Sabtu, 20 Oktober 2012

Wanita Ini Takut Setengah Mati Terhadap Toilet



[imagetag]

Seorang wanita Inggris memiliki rasa takut terhadap toilet sehingga dia selalu lari setiap kali mendengar suara air pada toilet. Hal itu sering membuatnya merasa seperti ingin ditelan oleh toilet.

Ney Decino, setiap ingin pergi ke toilet dia selalu memohon anggota keluarganya untuk menarik keran air untuknya.

Fobia aneh ini bahkan memaksanya untuk bekerja dekat dengan rumah sehingga dia bisa lari kembali ke rumahnya, hanya untuk menggunakan toilet. Menurut perempuan berusia 20 tahun itu, dia merasa lebih aman dirumahnya.

"Suara air membuatku merasa menggigil sampai ke tulang belakang saya. Ini mengerikan karena saya merasa ingin ditelan toilet. Saya tidak tahan berlama-lama di dalam toilet," ujar Ney. seperti dikutip oleh The Sun.

Ketakutan Ney ini berawal saat usianya baru empat tahun, setelah melihat film di tahun 90 an yang berjudul Look Who's Talking Too. Dalam film itu sebuah toilet hidup dan menjerit dengan mata yang besar dan taring yang tajam. Hal itu yang telah menghantui Ney sejak saat itu.

"Sejak aku melihat film itu, aku sudah ketakutan. Ketika aku berusia sekitar 11 tahun aku mengompol saat perjalanan pulang karena saya takut menggunakan toilet di sekolah," ujar wanita berambut pirang itu.

Fobia masa kecilnya itu masih menghantui sampai hari sehingga dia menolak untuk menggunakan toilet umum.

sumber
#98fcde