Sabtu, 20 Oktober 2012

Kumpulan Taksi Unik



Unik, Modifikasi pada

[imagetag]

Modifikasi Taxi tertinggi, dengan body model paling umum

[imagetag]

Perlu mendapatkan melintasi kota benar-benar cepat? Maka ini adalah taksi yang sempurna untuk Anda. Sebuah Lamborghini Murcielago dengan mesin 6,5 liter di bawah tenda, mengeluarkan 633 bhp sehingga Anda dapat pergi dari 0 hingga 60 mph dalam 3,4 detik untuk berhenti di lampu merah.

[imagetag]

Porsche Cayenne taksi di Moskow.

[imagetag]

Ini terlihat seperti taksi gangster

[imagetag]

Lihatlah ini olahraga Enzo Ferrari, desain taksi baru Arab. The hypercar $ 850,000 terlihat di Muscat, Oman, dan juga tampaknya telah dihitamkan-out lampu belakang. catatan: menurut Ferrarichat.com, ini photoshopped, tapi cukup keren juga.

[imagetag]

[imagetag]

Taksi Yang besar, pintu bisa dipertukarkan disemprot bawah. Sebuah ramp-in dibangun memungkinkan kursi roda atau skuter roll langsung masuk.

[imagetag]

Taksi standard memiliki mesin pembakaran internal yang dapat dikonversi untuk berjalan pada gas alam dan memegang tangki extralarge dalam bagasi, sehingga driver tidak perlu membuang waktu mengisi selama shift mereka.

[imagetag]

[imagetag]

Bagai Mana dengan taksi yang ini?

[imagetag]

Hybrid Technologies menunjukkan dari konsep L-PT Cruiser Yellow Cab. L singkatan lithium, seperti dalam paket baterai lithium ion yang akan memberikan mobil kisaran 120 mil dan kecepatan tertinggi 80 mph.

[imagetag]

Coco taksi, taksi tiga roda ini digunakan di Havana Kuba. Tidak lengkap rasanya jika anda ke kuba tidak menggunakan taxi tiga roda ini.
#bcfda5


#bcfda5