Senin, 11 Juni 2012

Video Seks DPR Akan Diserahkan ke Polri


Zona Malam -Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat RI berencana memanggil kembali anggota Komisi IX, Karolin Margret Natasa, untuk meminta keterangan terkait video adegan seks yang dituduhkan melibatkan dirinya.

"Nanti kami jadwalkan secepatnya, paling cepat besok. Kami ingin segera klarifikasi ke Beliau (Karolin)," kata Ketua BK M. Prakosa di Gedung DPR, Senin 11 Juni 2012.

Prakosa mengatakan BK sudah meminta keterangan dari ahli telematika untuk menyelidiki video tersebut. "Kemiripannya 45 persen," kata dia. "BK akan menelusuri tuntas, ada yang mengatakan mirip dia," lanjutnya.

Prakosa mengatakan, untuk memastikan siapa orang yang ada di video itu, BK akan meminta polisi untuk menyelidikinya. "Untuk memastikannya harus ada analisa digital forensik di Polri. Nanti kita lihat," kata Prakosa.

Namun demikian, tambah Prakosa, keputusan untuk menyerahkan video itu ke kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan BK terhadap Karolin. "Kami kan belum mendengar keterangan KMN. Tidak tertutup kemungkinan akan dianalisa di bagian digital forensik Polri. Tapi belum ada keputusannya, kami masih tunggu keterangan KMN," kata dia.

Karolin sendiri telah menyatakan siap diperiksa BK. Anggota Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan itu menegaskan wanita dalam video itu bukanlah dirinya. Soal ketidakhadirannya saat dipanggil BK, itu karena kondisi kesehatannya yang terganggu.

"Badan Kehormatan DPR memang memanggil saya dengan melayangkan surat. Saya membalas dengan sebuah surat permohonan penundaan karena kondisi kesehatan saya. Surat balasan saya itu dilengkapi dengan surat keterangan sakit," kata Karolin, di Jakarta, 7 Juni 2012 lalu.

  sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot
3 Kata Ajaib yang Wajib Diketahui Pasutri Benarkah Wanita Mengerang untuk Bantu Pria Orgasme? 


Jangan Lupa di Like Ya Gan