Senin, 11 Juni 2012

Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston


Zona Malam - Untuk liburan romantis bersama kekasihnya, Justin Theroux, Jennifer Aniston memilih kota Paris, Prancis. Bertema liburan romantis, membuat pasangan ini pun mengumbar kemesraan di sepanjang perjalanan liburan mereka, bahkan saat pesawat baru mendarat.

“Mereka berpelukan sambil berciuman sepanjang jalan,” ujar salah seorang di bandara Charles de Gaulle, Paris kepada Us Weekly. Selain itu, pasangan yang sedang jatuh cinta ini juga mendapat prioritas penerbangan melalui bea cukai dan keamanan yang tidak pada umumnya.

Untuk menikmati udara pagi, Throux mengajak mantan istri Brad Pitt ini berjalan-jalan di sekitar kebun Tuileries, di tepi sungai Seine dekat Museum Luvre.

Menurut salah seorang saksi mata, perhatian dan kasih sayang Throux sangat terlihat jelas. Terutama, saat ia memayungi Anniston ketikan hujan rintik-rintik.

Mereka tampak semakin serasi dengan mengenakan blazer Balmain yang sama saat pergi ke kebun Royal Palais.

Bagi Anniston, Throux membawa banyak perubahan dalam dirinya setelah hubungan dengan Bratt Pitt dan John Mayer kandas. “Dia membuatnya merasa nyaman dan aman saat Anniston berada di dekatnya," ujar salah satu teman baik Anniston pada US Magazine. (art)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot 

Exstrime "Atraksi Maut yang Mengerikan " 

Jangan Lupa di Like Ya Gan