Jumat, 08 Juni 2012

Tularkan Penyakit AIDS, Sutradara Digugat Mantan Pacar Homonya


Clive Barker
Zona Malam - Clive Barker dituding mantan pacar homonya, Emilian David Armstrong, telah menularkan penyakit HIV/AIDS kepadanya. Armstrong pun menggugat sutradara yang ahli membidani film-film horor itu.

Dalam gugatannya, Armstrong mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali bertemu Barker pada 1996. Belum lama kenal, mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Pada November 1996, Armstrong didiagnosa positif HIV.

Kepada Armstrong, Barker pernah mengaku berhubungan seks dengan sepupunya yang menderita AIDS. Karena itulah, Armstrong yakin Barker yang menularinya penyakit mematikan itu. meski kejadian itu sudah 16 tahun lalu, Armstrong tetap menggugat Barker.

Dia beralasan, masih sering bekerja sama di luar hubungan mereka dan melawan penyakit yang mereka derita. Meski hubungan mereka sempat merenggang, Armstrong masih coba membantu Barker lepas dari kecanduan obat. Di gugatannya, Armstrong mengklaim pernah diusir oleh Barker pada 2009 hingga dirinya jatuh miskin. Demikian dikutip dari TMZ, Jumat (8/6/2012).
sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan